Ask @yota9682:

Apakah ada hubungan antara ketertarikan dan pengorbanan? Jika seseorg berkorban besar-besaran utk kamu, apa kamu akan langsung terpikat? Mengapa?

Gak ada.. Chemistry itu gak bisa diukur pake logika. Baru baru ini kan ada cowo bikin karya muka cewe dari 840 rubik yang disusun tapi tetep ditolak tuh. Emang sebenernya ga ada korelasinya
Gw pernah nolak dan gw pernah ditolak juga, ya mau gimana lagi namanya juga hidup

View more

Bagaimana anda mengasosiasikan penampilan seseorang dengan kepribadiannya? Apakah anda tidak masalah mendapatkan pasangan yg kotor dan lusuh selama dia baik dan perhatian? Mengapa?

Kalau cowo penampilannya berantakan buat gw ga masalah toh gw juga orangnya berantakan..
Kalo punya cewe kotor / lusuh gitu biasanya gw ajak mandi bareng, mungkin dia gak tau cara mandi yang baik dan benar biar bersih

View more

untuk beli mouse gaming hal2 apa sja yang perlu d perhatikan? klo budget under 500k apa yg kmu sarankan? dan gaming mouse apa yg km pakai sekrang thx

Ukuran tangan dan grip style..
Usahakan ukuran mouse yang dipilih sesuai dengan ukuran tangan, dan kontur eksterior mouse juga cocok dengan permukaan jari
Gw pake Steelseries Rival 100 PC Bang, a bang for the buck.. Harga murah, performance ok dan tampilan simpel (I hate LEDs.)
Alternatifnya coba Logitech G302

View more

Next