@yourxxvii

Nurul Fadila

Ask @yourxxvii

Sort by:

LatestTop

Cara biar dapetin cowo yang berseragam gimana sii? Pengen dehh punya doii yang berseragam.

Kalo suka sm seragamnya ya beli we seragamnya atuh 🤣 biar punya seragam sendiri wkwkwk

Jangan lupa makan. Tar asam lambung naek.

wahaha gaperlu di ingetin, kalo laper pasti makan ☺️

People you may like

PutyAires’s Profile Photo Aires
also likes
IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
nath0430’s Profile Photo 진희
also likes
tengkuvenia’s Profile Photo ヴェニア
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo 24KaL
also likes
rienpriskilia’s Profile Photo RH
also likes
rizkooow’s Profile Photo Pratama
also likes
Faisamira’s Profile Photo Faisa
also likes
alfnbl2’s Profile Photo Fey
also likes
dindasptr’s Profile Photo Dinda✨
also likes
Fiorso_23’s Profile Photo Via
also likes
fanny_1920’s Profile Photo agatha fanny
also likes
ANTONISETIAWAN’s Profile Photo KAUM ADAM
also likes
shelvyvdr_’s Profile Photo shelvy
also likes
KevinPedryco’s Profile Photo K
also likes
keishasalma_’s Profile Photo Keisha Salma
also likes
adellabltx’s Profile Photo Adella
also likes
alifyanuaraviasyah11’s Profile Photo kuylah
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Belum pernah ketemu tapi udah jatuh cinta duluan. Mungkin yang kamu cintai ketikannya, atau suaranya, atau paras di fotonya, tapi.. bukan orangnya 🙂

Virtual ya non :'
Liked by: Nurul Fadila

Berat bngt, capek, udah nggak sanggup. Apa Tuhan udah nggak peduli?

Kalo dia udah gak peduli, kamu gaakan dikasih rasa capeknya hidup. Tuhan kaya gitu karna Dia sayang sama kamu, Dia tau kalo kamu itu bisa ngadepin semuanya, bisa ngelewatin semuanya.
Semangat yaa 🥰
Liked by: Nurul Fadila

Pernah gaksi kalian nangis. Nangis kejer karna suatu hal trus beberapa menit kemudian kek "tadi gw ngapain wey" Sering banget gw gini🥲🤣🤣

Heh, SAMA! Hahahah 😂 kaya ngapain si kenapa si tadi wkwk
Liked by: Nurul Fadila

Masih belum nemuin cara buat ikhlas, coba gimana?

Sebelum ikhlas, harus bisa menerima dulu. Kalo udah bisa menerima, in sya Allah hati lama kelamaan akan ikhlas..
Liked by: Nurul Fadila

Next

Language: English