Ask @yshztdn:

pernah mengabaikan chat temen gak? kalo iya, kenapa?

Dimaz D'magan
pernah sih, karna topik cht nya ngebosenin nanya nya ituitu mulu masa baru 10 menit yg lalu nanya lagi apa trus 10 menit kemudian nanya itu lagi ya posisi aku masih sama lah pasti "rebahan" jadi yaa terabaikan deh tunggu dia ngecht balik dgn topik yg lain baru aku bales lagi hehe sebenernya gampang sih nyari topik knp harus nanya nya lagi apa mulu:( kan sayang cuma balesnya rebahan doang:"

View more

Orang tua kamu termasuk yg over protect ga?

ANAK AYAM. read (OH SEHUN)
banget si kalo orang tuaku, jadi ya akukan pkl ni dalam 1 kelompok tu ada 3 orang nah 1 nya cowo jadi banyak revisian nya tu pkl nya terus ngerjain revisian d rumah aku kan temen aku yg cewe malah ga dateng jadi aku sama temen yg cowo doang yg ngerjain trus udah lumayan lama dan bisa di bilang hampir selesai ngerjain revisian nya tinggal di print doang, eh tapi papa sama mama tu mau pergi gitu ke luar jadi papa tu kek ga nyaman gt kalo temen aku masih dirumah sedangkan papa mau pergi padahal ya di rumah ada ade aku juga:'( kan ga mungkin juga ngapa2in lagian temen cowo aku ni anak baebae gtu.

View more

Next