Ask @yshztdn:

Sok Hits Banget. Trs Skrg Jg Banyak Yg Baru Verip Sombong. Mrka Fake Apa Real Sih?!

Aposeh mbak mas om tante. Siapa yg sok hits coba ? -_-

View more

Udh kebiasaan aku kalo malem-malem pas mau tidur tuh pasti mikirin kamu dulu, ya sambil berharap smg kita ketemu di mimpi. Abis kita jauh :')) Gnight all😌

Pas banget gitu sama aku :((

View more

misi misi goodnight :v bang pol mau nanya, lu suka pcr yg lebih tua dr lu apa lebih muda? :v alasanya apaa?? makasih sudah menjawab :'v

bang poll
Lebih tua sih pengennya, kalo lebih muda banyak yg labil ekwk

View more

Kamu punya pacar. Pacarmu itu chat sama bekas gebetannya terus chat itu menurut mu gak sewajarnya. Hal yang menurut mu dewasa untuk menyikapi hal itu apa?

Aldi
Wut ? Belum dewasa juga, idk lah:v wkwk
Pergi hilang dan lupakan

View more

eh pecayo yoh adek kalo itu kk yg anon ? wkwk . men kk bilang sayang pasti dak pernah nganon dek wkwkwkwk😂😂

Shincan
Dak pecayo lah, org yg nganon tadi via shoutout bg 😂

View more

Next