Ask @yuanitaanggun:

+ - LDR? Pernah ngerasain ga? Rasanya gimana? Kalo belum pernah, kira2 mau gak kalo nanti jatuh cinta sama orang yang jauh?

Sebenrnya gamau sih, tp setelah lulus sMa ini bakal berkecipung dg rasanya LDR deh kayanya :"

View more

Ceritain dong pengalaman yang ga bakal kamu lupain selama hidupmu :))

Setiap pengalaman akan selalu jadi bagian cerita tersendiri yg akan selalu dikeanang nantinya 😉

View more

tanda cowo kalo naksir ke kita gimana si? kalo dia sering chat kita minta vc dll itu tandanya gimana ya.

Suka ngganya itu bisa diliat dari hati, dan kalo dia minta vc ato sering chat jgn mudah baper dulu sapa tau dia kesepian ato lagi tengkar dari doi mangkannya cari pelampiasan😱

View more

mau tanya dong, kalo ad cowo yg romantisin lu, dia bilang gini" Kamu memang bukan yg pertama , kamu memang bukan kisah pertama yg aku baca tp kamu lah kisah pertama yg tidak ingin ku baca akhirnya" kaliam jawab gimana?

Basiii 😏

View more

(+)(-) hubungan tanpa status

(+) Masih bisa bebas tanpa ada yg ngatur dan ngelarang
(+) Gak cuma dapat perhatian dari 1 orang haha
(+) Deket sana sini okelah wkwk
(-) Gapunya hak buat cemburu
(-) Not priority
(-) Percayalah hidup penuh ketidakpastian itu menyakitkan !

View more

Tulis nama instagram kalian dong nanti aku follow, tapi follback ya hehe 😂

Yolanda
Scroll kebawah yah udah sering bgt yg tanya ginian, kalo ngga liat di bio aku say😘

View more

Surah Al-Baqarah: 153: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.

Alfi Sukriyan
Aminnnn😊

View more

gimana dengan orang yg gak pernah "mimpi" ??? Gimana mau mimpi ???

Katanya sih org yg gapernah mimpi itu tidurnya nyenyak bgt, btw aku pengen lo tidur gamimpi, tiap hari mimpi trs soalnya, gapernah engga mimpi 😑

View more

Gue mau minta pendapat kalian dong, gimana kalo kita pacaran sama saudara sendiri? Jadi, ibu gue sama ibunya dia itu sepupuan. Kita punya nenek buyut yang sama..

Namanya juga cinta, kita gatau harus kemana kita jatuh cinta dan pada siapa kita jatuh cinta 😂

View more

Kamu tipe apa kalau makan tempe penyet dkk *Makan pakai sendok *Makan pake tangan 🤔 Klo gw pake sendok 😂

Seun henz
Menurut anjuran nabi muhammad makan dg tangan lebih nikmat dan banyak manfaatnya😊

View more

Next