Ask @yubikanobi:

Mau nanya dong. Gimana kalo ortu masih nentuin hal2 yang tentang kita, tapi kita tau kalo itu ga mungkin terjadi di hidup kita. Posisinya kita udah bisa ambil sikap utk ambil keputusan itu, dan kita tau baik buruknya. Sedangkan keputusan yg dikasih ortu itu ga mungkin terjadi di hidup kita

Orang tua biasanya lebih berpengalaman, dengarkan saja dulu, iyakan, ambil bagian positif buang negatifnya, lalu kombinasikan dengan keputusanmu. Yang terpenting dengarkan saj dulu mereka, orang tua suka didengarkan (walau nanyinya tidak sepenuhnya apa yang diinginkan mereka kita penuhi).

View more

jd gni, w cari ask.fm dy trs w nnya*anon. #mna ad yg mau digantungin πŸ˜‚ "pny pnglamn yg g prh dilupain pas project brg di ukm? prh naksir g" trs w ask lg, tp showus. trs dia ask balik, "u yg nnya aku? smp stalker mantan ak. klo boong, w sumpahin jomblo seumur idup W NANYA AP, DI JWB GINI😒

Dan gue bingung mau jawab apa juga :(

View more

Kata apa yang kamu inginkan tidak lagi dipakai orang-orang?

"kalem" walau itu bukan kata yang buruk. tapi ntah kenapa aku benci sekali mendengarnya. bukan gak suka, tapi benci sekali. org yang mengucapkan ke aku kata itu, terdengar seperti "udah deh diem aja, aku ini lagi sibuk, mengganggu banget sih" atau "dahlah diem sabar dikit napa". lebih baik aku di bilang "tunggu bentar ya" atau sekalian " sabar dikit napa" di bandingkan "kalem"

View more

Next