@yudhaadha

Yuda Adha

Ask @yudhaadha

Sort by:

LatestTop

Related users

yud 25fact about me dong

1. anak pnj
2. cantik badai
3. tinggi semampai ( semeter tak sampai )
4. suaranya kaya adele versi dangdut
5. ahli bngt mengendarai motor
6. hijaber
7. jidatnya eksotis
8. trauma dengan kata "taman bunga"
9. klo ngomong lemah lembut
10. anaknya pemalu bngt
11. pinter
12. lubang buaya
13. tiang listrik
14. anaknya pak rw
15. anaknya pak rt
16. anaknya bapak ali
17. punya kenangan dengan orang cadel
18. model bngt lah
19. hobinya galau
20. korban php
21. pernah php in orang juga
22. manisss
23. pinter bhs perancis
24. i miss you
25. i love you
wkwkwkwk
Liked by: Hartantytri

maap kayaknya ga bisa pak, udah dari sananya begindang

nego dikit gabisa bu ? ngeselinnya itu loh yg gak nahan

deeek kayanya banyak banget yg ngeask kamu galau gitu sih dek, se-PHP banget itu kah kamu? haha

putellism’s Profile PhotoPutri Elis Maulida
itu mah biasa kak orang iseng , padahal mah gua kgk pernah ngapa2in tuh orang hahaha

Pokoknya aku sekolah di jakarta timur kak, doakan aku ya kak supaya lolos masuk ptn hehe

off anon dlu

Gue baru aja lulus kak, aaahhh tidakkkkk aku takutttttt:( yaudah mending kakak tidur aja kan hrs sahur besok

emng alumni mana non ?

Pokoknya gue anak SMA bukan MAN kayak lo, awalnya gue cari askfmnya Mr.X tapi dia gapunya, nah kebetulan kan lo temennya jd yaudah gua tanya-tanya aja hehe

lu kelas brp emng ? yaudah lu mau tanya apa lg ? off anon biar kgk nyepam pindah aja ke twitter

Anak orang tua gue lah-_- lo sama sekali gak kenal gue kak, gue juga aneh kok jadi ketagihan gini nanya-nanya lo

sekolahnya mksd gua non -_- trus lu tau gua dr siapa ?

Gak seru kalo off anon, kalau kakak tau gue siapa lo bener benerrrr hebat

emng lu anak mana non ? gua pernah kenal lu apa engga ?

Next

Language: English