@yuli_asmiyati

Yuli Asmiyati

Ask @yuli_asmiyati

Sort by:

LatestTop

People you may like

ViraEya98’s Profile Photo ViraEya
also likes
GagasNB’s Profile Photo Gagas
also likes
Hannaa_za’s Profile Photo summerwine
also likes
EksanCumi’s Profile Photo CUMI
also likes
AffanSoultan’s Profile Photo Affan Soultan
also likes
MikaelHS’s Profile Photo El
also likes
fiorentinasng’s Profile Photo fi
also likes
Azzahranjani’s Profile Photo Anjani
also likes
putriasmit’s Profile Photo Ptrifdlhasmit
also likes
Ajengrmt’s Profile Photo MAMI
also likes
nandahajha’s Profile Photo Joy
also likes
ayassmine’s Profile Photo Jasmine Andini
also likes
vynnaagita’s Profile Photo v y n n a
also likes
chacha1224’s Profile Photo americano
also likes
rimedinaka’s Profile Photo rui
also likes
julienkristin99’s Profile Photo sayaaang
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

knp sih cewek yg sering aku ajak kluar pd baper duluan, pdahal niatnya mau temenan.

Cewek tidak akan baper klau cowok tidak caper.

Kenapa kamu lagi kangen orang ya? Berusaha ngode lewat shoutout sapa tau dia peka?

Sayangnya yg dikode gak pake askfm wkwkwk

Nikah disaat kuliah atau nikah saat sudah lulus kuliah?

Nikah disaat kuliah dan dapet jodohnya dosen sendiri yg masih muda wkwk

Lama" pertanyaan di shoutout gak berbobot semua

Udah pusing kak mau ngasih pertanyaan apa, karna udah pernah dipakai semua.

Apa pendapat atau yg kalian pikirkan tentang "Jalanin aja dulu" ?

Yg gua pikirin "Oh jadi dia gak serius, Okee"

Pernah jatoh didepan umum dan berasa "aduh malunya sampe urat nadi"

ibnubek’s Profile PhotoIbnu B
Pernah. Klau jatuh gak keseleo gpp yg liat mungkin udah kgak inget, nah waktu ituu gua jatuh dan kaki keseleo dong hari bsok nya waktu berangkat sekolah kaki udah pincang dan ituu malu banget klau liat orang yg tau gua jatuh nya kek mana🙈

Ujian orang nikah tu apa?

zenyu95’s Profile PhotoKak Zen
Mendekati hari h pasti sifat asli mulai keliatan dan Banyak keraguan sama pasangan. Tp klau saling percaya pasti aman2 aja.
Maaf klau masih salah karna belom pengalaman🙏

Salah gak sih kalo nyesek liat dia deket sama yang lain padahal dia bukan siapa-siapa gue? Udah nyoba ikhlas tapi tetep aja nyesek gitu loh

Klau dari awal dia gak caper kitanya gak kek gini.

Seperti apakah hari yang sempurna itu bagimu?

yasarreform8’s Profile Photoyazhar
Waktu mbak balik ke jogja dan kita dirumah ketawa bareng dan tidak ada kata sepi. Tp klau mbak udah balik lagi ke perantauan rumah jadi sepi walaupun ada orang tua.
Liked by: FirstNW

Next

Language: English