Ask @yuliavabidin:

Dip gue dong 😍

Deo Haiqal Fasaliqa
@deohaiqalfasaliqa aka Mamas, bebeb, bibel, kurus, kakak, capt basket, baik (kalo ada muanya) wkwk, manjaan, alay bgt, ngambekkan, imut, romantis, perhatian bangett, royal(kalo ga boke), baru kenal ni anak jutek gitu eh pas udah kenal amit2 dah lincah bgt wkwk, sok keren, ni orang masih muda udah pikun-_-, sok ganteng, cita2nya labil, kalo lagi chattan trus kita ga bales padahal on wah itu hati2 guyss wkwk, goldar AB, smaba, ga bisa jauh2 dari akuπŸ˜‚, paling ga bisa LDR-an, kalo udah marah kek singaa-__-, kalo gua ngomong kotor siap2 bibir dijentik ama kakdeo wkwk, selalu jagain aku, ga mau aku dilirik cowok lain, suka manggil aku matahor, pemales banget kalo kita ajak traveling, dll.
"Jangan lupo sholat beybehh πŸ˜˜πŸ˜πŸ’ž"
"Sekali jentik 😘"
"Memang lupo nian kok beb πŸ˜‚"
"Oi tedok lah matahorrrr"
"Belajarrrr... Jadilah maen hpnyo... La tau banyak materinyo"
"Beli es yok beb" dll

View more

Next