Ask @yulitabr:

pandangan lo tentang anak jaman skrg apa?!

- Suka ke mall klo plg sklh
- ngerokok
- clubbing
- mabok2an hahahaha lol
- pcrn nya udh liarrr
- galau
- ngejudge org tanpa mikir
- gapunya uang gak di temenin
- gak gaul, gaasik
- yg cupu gak di temenin
- pake make up yg berlebihan ke sklh
- sok tajir pdhl kere
- pamer
- sirik klo ada org yg punya lebih dr dia
- klo blm ke kemang blm gaul
- suka nongkrong2 gt
- hp bukan smartphone di blg gak up to date
- bawa gadget kemana2
- behelan cm buat gaya
- gengsi naik angkot
- perawatan ke salon
- klo ada sale itu lgsg shopping
- dr ujung rambut smpe kaki hrs bermerk
Msh bnyk lg deh pokoknya, ini pendapat gue sih yaaa, maaf klo kesinggung hehehe

View more

Suka sm cowok kaya apa ?

kl gue ngmg "bosen" bknnya ngmg "yaudah main sana" tp "ayuk jalan brg" kl gue ngmg "laper" bknnya ngmg "yaudah mkn sana" tp "ayuk mkn" trs kl ketemu bknnya ngmg "km cantik hari ini" tp "gmn pun km, aku ttp syg" krna gue bkn type org yg suka di puji cm buat nyenengin gue doang lbh baik apa adanya gausah bnyk bacot..

View more

Describe teenager jaman skrg dong

- hijab cm ikutin jaman doang/main2 ujung2nya di lepas
- suka nya ke tmpt2 yg high clas pdhl cm numpang duduk&selfie
- klo kemana2 wajib bgt update/upload di socmed
- pcrn cm biar gak di blg gak jones
- klo liburan mau nya ke luar kota/luar negeri biar di blg "wah" sm org
- sukanya pamer barang2 branded
- ngaku2 kaya/ngambil brg org cm biar di pandang
- bikin2 family/gang biar di hormatin di sklh
- yg cupu mah diem, yg gaul mah sm dunia sendiri
- klo gapake gadget yg wow gaakan di temenin
- sok2 baik cm biar bs deketin&cm pgn modus doang biar bs di pinjemin brg2nya
- klo birthday ada party gitu di cafe/hotel yg mahal
- doyannya main mlm ke club gt
Pokoknya msh bnyk lg&klo ngelakuin itu semua mah udh dah gaul hahahaha

View more

sad story dong

Ada cewek sm cowok jadian udh sekitar 3bln. Awal mereka pdkt, film pertama yg mereka tonton itu radiogalaufm. 1bln pertama mereka msh mesra layak nya org pacaran, msk ke bln kedua mereka udh mulai ada masalah2 kecil & msk ke blm ketiga cowok itu agak beda cowok itu mulai ingksr janji2 yg dia blg sblm mereka pcrn, trs cowok itu jg mulai bosen sm tuh cewek tp cewek itu ttp pgn bikin hubunga mereka jln trs, smpe pada akhirnya cowok itu ketauan hubungin cewek lain yg prnh dket sm dia dlu tp blm smpt jadian cewek itu udh 2x maafin kesalahan tuh cowok smpe tuh cewek gamau bahas kesalahan tuh cowok krna dia gamau berantem, tp di cewek jg salah krna dia slalu nuntut, trs agak protect gitu sm cowoknya tp mksd tuh cewek krna dia syg bgt & dia pgn cowok nya jd org yg lebih baik, trs cowok itu mulai gapeduli lg sm cewek itu, dia jg terpengaruh sm tmn2nya. Pas cowok itu lg di birthday party tmnnya ceweknya minta jemput lewat sms...
Cewek : syg jemput aku dong
Cowok : aku lg di ultah tmn aku
Cewek : tp aku plgnya sendiri yang, aku takut. Aku gaada tmn, udh malem jg.
Cowok : yaudah aku jemput. Tp pas cowok itu pamit sm tmn2nya cowok itu malah dilarang buat jemput cewek nya tmn nya mlh blg : lo gausah jemput cewek lo, lo disini aja. Dia jg bisa plg sendiri pasti & akhirnya cowok itu gak jemput dgn alesan gaenak sm tmn2nya, akhir nya cewek itu plg sendiri stlh itu mereka jd sering berantem krna kesalahan kecil. Cowok itu ngulain kesalahan nya lg yg ngehubungin cewek yg prnh dket sm dia dlu, akhirnya cowok itu flashback & cowok itu ada rasa lg, ceweknya tau dan mereka pts krna cowok itu jg capek di tuntut & di protect sm cewek itu, cowok itu udh gak deket sm cewek yg dlu dket sm dia krna dia pikir cewek itu bkln lebih baik dr pcrnya ternyata cowok itu salah... Beberapa hari kemudian cowok itu minta maaf & ngajak balikan pas mereka lg jln cowok itu blg...
Cowok : km inget gak film pertama yg kita tonton apa?
Cewek : inget kok, knp?
Cowok : emg film apa coba?
Cewek : radio galau fm kan?
Cowok : iya, km msh inget ternyata
Cewek : inget lah. Km inget gak kata2 di film itu yg bilang klo cewek2 perfect itu cm ada di dongeng, trs km jg inget gak yg cowok itu kira cewek yg di kira nya lebih baik dr aku ternyata enggak kan? Itu film yg pertama kali tonton & di akhir film itu nge jawab semua keadaan kita & km ngerasain itu semua.. Aku cm pgn blg sm km, klo km pnya pcr lg nanti nya jgn bikin dia kesel sm km apalagi sm nasib nya kyk aku, ini sakit loh.. Biarin aja aku yg ngerasain ini semua ya :) & akhirnya cowok itu nyesel krna dia dh mutusin cewek yg dia pikir buruk ternyata dia lah yg dia butuhin....

View more

Pap anything

ini aja. beruntunglah gue pas masa kecil gue itu disaat tmn2 sekitar gue msh main kelereng,bete gunung,bete tujuh,bakiak,congklak dll. beruntung jg di jaman gue sd hp/internet itu bkn prioritas utama. skrg ngeliat anak sd jaman skrg udh ky gini. miris bgt. apa kbr jaman anak gue lahir nantinya?😢

View more

rasany pcran beda agama gmn si ?

Rasanya? Ada enaknya&ada gaenaknya. Klo enak nya kita bs saling belajar menghargai agama lain trs jg bs tau tentang agama lain trs bs saling ngelengkapin walaupun kita beda. Kalo gaenaknya itu kita gbsa ibadah bareng, ngerayain hari raya bareng jg&tempat ibadah kita jg beda tp kita saling bljr tentang agama kita satu sama lain. Aku nanya tentang agama dia, dia jg nanya tentang agama aku nah disitu dia bs tau apa yg dilarang sm agama aku dia jd bs ngehargain aku, dia jg suka ingetin aku buat sholat, aku jg suka nyuruh dia bgn pagi buat gereja. Intinya kita bs saling melengkapi walaupun kita beda.

View more

Kriteria cowo yg lo mau itu kaya apa?

- taat kepada Allah, sholat nya rajin apalagi klo bs jd iman gue
- hrs baik sm keluarga, terutama ortunya
- baik, terima gue apa adanya
- jujur, hal sekecil apapun hrs jujur
- setia, walaupun bnyk cewek yg lebih baik dr gue
- mandiri, gak bangga sm apa yg bkn milik dia terutama milik ortu
- royal, gak pelit buat ngeluarin uang buat org yg di syg
- friendly, klo lg ketemu sm tmn2 gue hrs bs ikut berbaur
- yg to date sm apa yg ada di luar sana
- yg gak pamer
- yg syg sm gue dr 100% yg semakin nambah tiap hari nya
- pinter, yg bs bantuin gue klo gue gak ngerti sm tugas
- bisa masak, yg masakin gue buat ke sklh atau lg laper
- bisa nemenin gue ke salon,mall, ataupun ke event2 gt
Udh yaaa cukuppp

View more

Story dong

Nih mumpung lg niat mau cerita horror. ok simak ya. jd wkt hari itu di rmh gue cm ada gue, bokap sm nyokap nah karna nyokap gue mager ke atas bokap nyokap tdr di kamar bawah.. trs gue di suruh tdr di kamar atas kan. pertamanya gue biasa aja tuh krna emg gue orgnya bodo amatan. oiya keluarga gue semuanya punya six-senses. ok lanjut. nah gue tdr tuh... trs galama kemudian pintu kamar gue kebuka "DUARRR" berasa di banting&gue yg msh mikir "ah paling angin kali" udh tuh gue tdr lg,galama gue tdr di gangguin lg tuh ada anak kecil tp tampang nya tua gt serem jelek gt ky jenglot gt. dia msk tuh ke kmr gue kenceng bgt ky angin gt nah gue cm yg msh mikir "anginnya kenceng bgt" nah gue yg trp tdr lg&msh bodo amatan. sekitar 5menitan lemari baju kamar gue kebuka "GUBRAKKK!!" dia msk ke lemari gue, gue lgsg melek tuh gue lgsg "Njing apaantuh" tp msh nunjukkin muka tenang gt&gue nyoba buat tdr lg. nah mungkin tuh jenglot kesel kali ya krna gue msh tenang gt galama kemudian dia pindah ke kolong tmpt tdr gt. nah kan klo springbed klo di caka2 kerasa bgt tuh nah dia tuh ky ngerayap di beh tmpt tdr gt sambil nyakar2 springbed. anjir disitu gue ydh mulai scare kan gue kejebak soalnya gue di atas sendirian. gue baca2 doa tuh bodo amat dah tuh segala rupa doa gue baca. nah trs galama kemudian dia pindah! DIA PINDAH KE ATAS TMPT TDR GUA!!!!! dia narik selimut gue sambil ngeliatin gua gt, gue merem smbl narik lg selimutnya smpe beberapa kali gue rebutan selimut sm dia&dia pindah ke atas kepala gua!!!! dia mainin rambut gue! gue lgsg baca doa baca surat udh gatau lg hrs gmn. akhirnya pas gue udh baca doa tbtb dia keluar tp jln nnya kyk ngerangkak ky monyet gt. nah wkt pas bln nov kmrn kk gue 4blnan di rmh gue, kebetulan tante dr ipar gue jg ounya six-senses gt dia ngeliat setan nenek2 di kolong tmpt tdr yg sm smbl blg "ssssst" mungkin krna pd berisik dia ngerasa di ganggu soalnya emg biasanya kan di rmh gue sepi apalagi bagian atas. nah trs si nenek2 itu pindah ke arah tmpt pohon2 gt di bagian luar lantai atas disitu ada bekas kandang burung tp yg bkn di gantung nah dia jongkok disitu sambil blg "sssst" lg... semenjak itu gue jd jrg ke atas...
fyi, rmh gue emg horror apalagi bagian atas soalnya jrg di pake. di rmh gue jg kakek2 pke baju serba putih bersinar gt dia suka pke sorban trs suka senyumin org nya tinggi bgt melebihi pintu ada jg pocong suka diri di dpn tiang gt.. oiya! setan yg ky jenglot itu kt bokap gud dia kembar satu ganteng gt tp yg ganteng gprnh munculin mukanya nah satu lg itu yg rese suka munculin dirinya...
sumpah demi apapun ini pengalaman real!

View more

Next