@yulyaaanh

Yuly.a

Ask @yulyaaanh

Sort by:

LatestTop

Mau nanya nih ke cewe yg muslim, apakah bagi kalian calon suami kalian wajib hrus bisa ngaji?

Wajib sih kak, minimal bisa bacanya

People you may like

RimmaLsitanggang’s Profile Photo les
also likes
AsriRisni’s Profile Photo Asri Riani
also likes
Nabilaraya’s Profile Photo Nabila
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
khalidaknfs’s Profile Photo Fathiya
also likes
Afinada’s Profile Photo Afinadaaulia
also likes
Mwrindah’s Profile Photo IndaahMWR
also likes
rrlarasati’s Profile Photo Mie
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo 24KaL
also likes
ara_ninggih’s Profile Photo Ara
also likes
farahaprilie’s Profile Photo SailorMoon
also likes
YuliNnaey’s Profile Photo Yuli
also likes
dewi_fay’s Profile Photo dewi surya
also likes
oliveayabe13’s Profile Photo olive ayabe
also likes
ylnprnty’s Profile Photo Yelin Piranti
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
ayy1997’s Profile Photo Anti
also likes
silviaranti08’s Profile Photo silvia.
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kira kira cowok kalo udah lama ga kontakan terus ngechat lagi ga dibales tetep ngechat itu kenapa ya?

Ada perlu kali kak, penting

Emang ngaruh ya pake kaos yg harga nya mahal sama pake kaos yg harga nya murah?

bintan9’s Profile PhotoBintang
Beda bahan kak, biasanya kalo yg mahal bahannya lebih bagus jadi lebih bikin nyaman dan PD. Tapi, bukan berarti yang murah ga bagus tergantung selera aja.

Pengen dihalalin sama cowo TB 175 wangi, rajin sholat bisa ngaji , royal , penyabar, penyayang, baik , posesif, cemburuan, suka dimasakin , senyum manis , Goldar O , sayang ibu dan saudara perempuannya. Sopan, gak pelit periang, pendengar yg baik , kalo ada yg ke notice aku kasi user ig asli ku

Aamiin, kak. Kalo dapet dari sini kabarin aku yaa mau ikutan juga bikin ginian siapa tau jodohku main ask.fm🤣

Kalo ada dua tombol, satu bisa mengulang masa lalu yg kedua bisa melihat masa depan, kamu pilih yang mana?

Melihat masa depan, supaya bisa memperbaiki jika ada yang salah mulai dari sekarang

Serius nanya🙏🏼 menurut kamu gmn? Kalau cowo yg udh punya pasangan akrab sama cewe lain walaupun cuma temen?

Mmm, jujurly aku ga bisa jawab ini karena sepertinya akupun tidak nyaman jika ada diposisi itu

Aku mau minta pendapat nih tmn2 Senin in syaa Allah Shbatku nikah Shbtku in cwok Cmn hubungan kami sbgai shbat renggang krena shbtku ini punya pcr Pcrnya pecemburuan banget Akhirnya aku mnjauh Bbrpa bulan kmdian shbtku in ngundang aku kenikahannya Ia nikah sma pcrnya Mnrt tmn2 aku dtng apa nggk ?

NellyAyuZakra46461’s Profile PhotoNelly Ayu Zakra
Kamu datang aja kak, kan udah diundang juga. Anggap aja demi persahabatan dan pertemuan terakhir, pasti nanti bakal lebih susah buat ketemu lagi sama sahabat kk itu:) semangatttt kakk🤗

Next

Language: English