Ask @yuniafs:

Misalnya,aku diam diam menjalin hubungan dgn orang lain dibelakang dia. Dia nggak tahu sama sekali, setahu dia aku cuma sahabatan, begitupun dengan yg orang orang tahu.Hanya aku dan dia yg tahu kalo hubungan kami itu lebih.Mau jujur tapi nggak tahu mau mulai dari mana, udah salah banget soalnya 😒😒

Trus ? 😏

View more

Semalam aku dihubungi sama sahabat aku yang sebenarnya dia itu suka sama aku, tapi kita iti sejenis, tapi karena akunya udah sahabatan lama sama dia akunya ga enak jauhi dia, jadi aku bisanya hanya ngasih tau dia kalau homo itu dosa,but ayah aku salah paham dan anggap akulah yg homo, so aku hrs gmn?

ahmad kurniawan
Ini critanya srius gak sih ? 😬

View more

Next