Ask @yuniafs:

Ka gimana si caranya deketin orang yang kita suka?

kalau kamu cowo, datangi walinya tapi jika belum siap teruslah memperisiapkan diri dan dekati dia melalui doa.
kalau kamu cewe, cukup dengan berdoa dan terus memperbaiki diri.
asekkkkk, hehehe maaf tidak ada maksud menggurui

View more

Misal adik cowokmu ketika udah gede dia jadi tinggi besar mungkin kamu sepundaknya, terus brewokkan, bulunya banyak dimana2 termasuk tangan, kaki, ketiak, perut, perasaanmu gimana? Kamu masih anggap dia adik kecil atau melihat dia sebagai seorang pria yg lebih dewasa darimu?

Kalau aku pribadi karena saat ini adekku yg pling tua udh 16 thun dan skarang jauh lebih tinggi dari aku tapi ga brewokkan jg 😂 cuman tetep aku ngerasa dia tetaplah adik kecilku karena sikap nya ga berubah” bet sih wlaupun skrang udah mulai susah gitu kalau di ajakin jalan bareng -_- tapi kalau di suruh tetep nurut sama kakaknya, masih suka main bareng juga.

View more

+5 answers in: “Punya adik cowok?”

Menurut kalian lebih dosa yg mana? Cewe ngga pake hijab tpi muslim punya sahabat rata2 cowo semua kadang berfoto bersama jga tpi ngga sampe kek sentuhan gitu(pegang tangan ato kek rangkul gitu) atau cewe yg berjilbab syar'i tpi punya pacar kalo foto pake ngerangkul ato pegangan tangan.

HIJAB itu WAJIB, ga ada hubungannya sama perilaku seseorang. mau gimanapun sikap seorang muslimah, hijab tetaplah menjadi kewajibannya.
Masalah dosa ? itu urusan Allah

View more

Next