Ask @yunifaizah:

Gua bingung, yang ngajak nikah ada 2 orang, yang satu penghasilan standar, dan orangnya selalu ada. Yg satunya kerja di pelayaran, semua serba ada, udah termasuk kategori mapanlah, tapi resikonya kalo jadi nikah ama dia gua pasti ldr, menurut kalian cemana

Hena Sugiani
HAAHAHAHAHAHAA. KAYAK LAGI BACA CURHATAN DIRI SENDIRI GINI.
Coba dipikir-pikir lagi mana hal yang bikin kamu lebih tenang. Cocokin tujuan kamu menikah dan cita-cita kamu setelah menikah dengan tujuan dan cita-cita kedua cowok itu. Cowok mana kira-kira yang bisa ajak dan bimbing kamu jadi orang yang lebih baik lagi. Ga munafik sih masalah pendapatan, aku pun mempertimbangkan itu. Tapi ya menurutku pendapatan itu juga bukan jaminan kamu bakal bahagia hidup di dunia. Diskusi juga dengan orang tua. Setelah kamu pilih salah satunya, jangan lupa solat istikharah ya, minta petunjuk Allah. Libatkan Allah di setiap keputusan yang mau kamu ambil.
Semoga Allah mudahkan semuanya. ❤️

View more

Next