Ask @yunita_lim:

Pendapat kalian kalo misalkan kalian tuh bener2 nemenin doi dari 0, nah pas udh kerja dia lupa sama kita dalam artian pelit gitu. Bukanya matre apa gimana2 tapi ya pengin ngrasain dibeliin sesuatu aja misal tiap bulan di beliin kuota aja deh ngga usah lebih dari itu pertahanin/cari yg lain?

Diomongin dl baik2 berdua. Klo dia masih & emg ga tau diri, yaudah buang ke laut

View more

Owalaah... Udah kebiasaan juga yaa emgnya? Emg awal mula kamu kretekin leher gimana sih... Bisa sendjri kah atau gr2 liat irg lain trs kamu ikutin? Separah cowok2 itu mksdnya gimanaa 😂 emgg.. Dia udh lama begtu sih... Jd sering bgt ngebunyiinnya, owwh... ternyata gk semuanya berpikir gtu yaa wkwk

Kalau saya ga leher aja sih kebetulan. Dan lupa tepat kapannya.
Pasti liat orang lain dlu dong, ga mungkin ngide sendiri lol

View more

+2 answers in: “Guyss cowo kalian ada yg suka kretekin lehernya gak sih? Itu gpp gk sih? Soalnya doi srg bgt bgtu dpn ku dan katanya enak, bhkan suruh aku cobain”
Next