Ask @yunitaamr01:

Mood cowo apasii :)

Punya bnyk cwek kyknya
Wkwkk ini versi pakboi yaa
Versi cwok hitz
Pencitraan biar keliatan makin hitz
Versi cwok sok jagoan
Suka nampolin org meskipun ga salah biar pd tkut sm dia:v
Versi cwok rumahan
Nntn netflix 24jam
Versi cwok gamers
Push rank n booyah ber x x
Versi cwok fanboy
Ngeliatin bias 24jam juga udh seneng bet berasa kea udh nikahin tuh bias meskipun cmn sebatas fto:V
Versi cwok sadboy
Ngehalu in org udh bahagia
Versi cwok kosan
Makan pke indomie udh seneng bett
Versi cwok alim
Ibadahh nya merupakan moodbstr nya:')
Versi cwok matre
Mintain uang sm cweknya mood bet itu udh jd kebiasaan malah haha
Versi cwok bucin
Dapat emot love dn dibls cht fast respon aja udh jd moodbstr
Versi cwok alay
TikTokan Terossss
Versi cwok anti mainstream
Lompatt dr lantai 5 trs end
Inisi namanya depresi mood wkwk
Versi cwok galau
Balikan ama mantan ae dah bahagiaaaa
Ada bnyk dah hhh moodbstr nya cwok tergantung spesies nya aja wkwkwkwkkwkw *joke

View more

mentemen kalo muka tiba2 kering bgt itu knp yak? pdhl gue ga pernah pake yg macem2, cuci muka cm pake air sama sabun bayi. dari dulu ga pernah ada masalah, tp knp bbrp hari belakangan jd kering pol ya? ada yg ngerti ga itu kenapa hehe

Itu tanda nya muka kamu membutuhkan asupan moisturizer atau serum
Ada 3 faktor si menurut aku. Ini menurut aku ya, nggk tau deh kalo kata para ahli?
Faktor pertama:
Kamu juga lebih sering cuci muka pke baby soap kan? Kamu tau baby soap kan banyak busanya dan kalo sabun yg berbusa bgt itu mengandung deterjen. Klo keseringan ke wajah jd kering krn sistem deterjen itu mengkesat kan klo suka nyuci aja tangan jd kering dan suka ganti kulit kan? Nah mungkin itu faktor nyaa..
Faktor kedua:
Kamu mungkin kurang minum air putih, selain buat kesehatan badan air putih juga membuat wajah kita dan tubuh menjadi lembab dan gak kering. Pokoknya minum air putih itu bagus bgttt... Bnyk manfaat nya
Faktor ketiga:
Maybe kamu tinggal di tempat tinggal yang memiliki udara yg cukup dingin atau cuaca di tmp kamu lg berubah ubah? Jadi kulit jg jd susah merangsang dan jd cepet kering gtu apalg klo kamu tinggal di daerah yg suhu udara nya di bwah rata² wahh butuh pelembab tuhh..
Itu aja si menurut aku? Gatau menurut netijen yg lain? Atau menurut kamu maupun sang ahli?

View more

gaiss dulu gue pernah jerawatan parah ampe muka kek monster:( tp skrg kulit muka udah baikan udah halus juga yeayyy. tapi bekas nya masih dimana mana. info in dong cara ngilangin bekas jerawat dgn jangka waktu cepet? pengen kulit semulus dulu😭

Pke lemon ato ga es batu
Tp butuh proses si
Klo mau yg instan langsung oplas aja atau ga kamu lgsung skincare an yg mahal2 or langsung konsultasi ke dokter kecantikan? Maybe
Lgjg didunia ini gaada yg instan selain mie instan karena smua jg butuh proses dan gak segampang apa yg kita pikirkan..

View more

Iya kangen kemarin mimpi lagi duh

Coba aja kabarin dia..
Cari contact dia
Siapa tau jodoh ekekekk
Semangatttt... Merindukann seseoranggg

View more

+1 answer in: “Aku suka ama orang kurang lebih 3 tahun. Dr kls 7 smp, mgkin kalian pikir ini kek cinta monyet tp waktu 3 thn lama kan. Doi gak tau aku suka ama dia. Udah lm aku gk ktmu ama dia. Perasaan mulai hilang, dan tiba2 dia hadir dlm mimpi aku. Sedikit goyah awalnya. Jadi pendapat kalian gimana tentang aku?”

gua tuh kadang iri sama cerita temen gua, yang katanya gapernah di bentak sama bapaknya. kalo emang ada masalah mereka di nasehatin ga sampe dibentak apalagi dipukul, kadang ngerasa gua kenapa ga di taro di panti aja:) gua orangnya cengeng, bentak dikit nangis, maaf tapi ini bener, mau gimana lagi:)

Bokap kamu galak yaa?..
Mungkin ada kesalahan yg fatal dr kamu? Atau emng ayah kamu mau kamu gak jd cwek lemah yg sering nangis? Mungkin aja ya papa kamu mau kamu jd gak cengengg, mangkanya dimarahin trs?

View more

Next