Ask @yusni_pp:

Laki-laki Yang takut kepada Allah tak Alan mrngajakmu pacaran? true or false?

Nurhasanah Munjayanah
True bgt ๐Ÿ˜‚

View more

why you so cute? padahal kita seumuran btw salken

Ayik Ayulanjani
Alhamdulillah klo seumuran ๐Ÿ˜Š

View more

Qoute ttg matahari kak

Dienar
Kehadiranmu sangatlah penting,
Karna ketiadaanmu adalah ketiadaan bumi.
Bumi terbentuk dari materi piringan gas dan debu yang membentuk matahari.
Jadi mustahil bumi tercipta tanpa adanya dirimu.
Dan jika suatu saat kau menghilang,
Bumi akan kehilangan panas, keluar dari orbit perputarannya dan seketika bumi menjadi planet beku yang mengembara di Alam semesta.
Tapi segala puji bagi Allah azza wa jalla yang masih mengizinkanmu untuk bersinar sampai detik ini.
Masih memberi cahaya sunrise yang menghangatkan, senja yang selalu dirindukan dan ketika malam pun cahayamu selalu ada di pantulan mata sang rembulan.

View more

Desc dia yang kmu cinta โค

Rare Human
Dia yang kuncintai,
Ia sering disebut dengan julukan jodoh.
Entah siapa dan dimana.
Caraku memikirkannya adalah memikirkan diriku sendiri, merubah apa yang kurang dariku dan mensyukuri kelebihan yang ada.
Karna jodoh adalah cerminan diri, sifat jodoh mengikuti sifat kita sendiri.
Jodoh itu rezeki yang pertemuannya masih misteri.

View more

Quotes buat gua atuh :v

Shasaa
Tiada balasan untuk kebaikan melainkan kebaikan pula.

View more

Suka cewe yang kaya apa?

Sarasefeika Devi
Akhlaknya baik trus berhijab ๐Ÿ˜Š

View more

Jiwa tidak mati, tapi raga pasti mati. Akhirat itu nyata, bung!

Ri
Dan perjalanan akhirat itu panjang bung ๐Ÿ˜‚

View more

Nasihat terbaik dong

Rare Human
Jagalah sholat, jagalah sholat!

View more

Mampir boleh ga? hahaha

Raudatul Jannah
Mampir kmana dih ๐Ÿ˜‚

View more

Orang mana ka

Rare Human
Jakarta de ๐Ÿ˜Š

View more

Qotd kak

Shafira W
Setiap orang ingin masuk surga,
Tapi tidak ada satupun yang mau mati.
-otak elite

View more

qotdโœจ

aku vili
Caraku membenci orang lain adalah dengan merubah diriku sendiri.
Dengan begitu aku dapat menunjukan kepada mereka bahwa aku bisa lebih baik, dan dengan cara ini aku tidak akan melukai siapapun.

View more

hi kak, quotes yg paling bijak menurut kakak apsih?

fitriaaniamri
Tiap-tiap jiwa pasti akan merasakan mati.

View more

Quotes buat aku dong

Nabilah NA
Sesungguhnya shalat Shubuh tu disaksikan oleh malaikat.โ€ (Qs. Al-Israโ€™: 78)

View more

Quotes for today....

Nasyaa LT
Tidaklah kita bertemu dan berpisah, melainkan karna Allah ๐Ÿ˜Š.

View more

Qotd bwt aku dong kak:)

Reviana Karin
Semakin jauh kau dengan Allah,
Maka semakin jauh aku denganmu.

View more

Qotd kak

zulfa
Kamu,
Adalah doa yang ingin kusegerakan.

View more

Apakah sepotong nasihat terbaik yang pernah kamu terima?

Hamba Allah
Barangsiapa banyak diam,
Maka dia akan selamat.
(HR.Ahmad)

View more

Qotd kak?

layinnn_
Sesungguhnya Allah bersama orangยฒ yang sabar ๐Ÿ˜Š

View more

Emangkakamausamaseseorang(?cewek)yangnggabisamasak

azizahllm
Ntar gue ajarin masak.

View more

Cowok yg benerยฒ sayang itu seperti apa?

Dilah lesifah
Yang datang untuk menghalalkan.

View more

Yusni nikah 6bln udah punya anak wkwk :v

Angelia Rifa'i
Ko tau aja si kamu ๐Ÿ˜‚

View more

Sering deket sama cewek?

azizahllm
Sering dong๐Ÿ’•๐Ÿ’•
My mom ๐Ÿ˜‚

View more

quotes patah hati wkw

nadira riszdiani
Jangan salahkan cinta, salahkan kita.
Kita yang membuatnya pecah, sampai hati pun patah.

View more

Next
  • 326
    Posts
  • 60339
    Likes

About Yusni permana putra:

-17 y.o
-Agama itu penting
-Bacalah dengan membaca kau dapat mengetahui
Condet, Jakarta timur