Ask @yuvanda714:

Lebih pilih mana? Terkenal dinegeri sendiri tp tak dikenal luar negeri atau terkenal diluar negeri tapi tak terkenal dinegeri sendiri... Pilih salah satu ya... Kasik alasannya

Terkenal di LN. Indonesia terkenal netijen yang masyaalloooh antusiasme + julid juga πŸ˜†
Kalo ga terkenal di Indonesia, mau jalan, mau nongkrong, mau salto, mau kayang, atau ngapain aja seenak jidat di Indonesia ga akan dijulidin πŸ˜†

View more

Kalo misalnya ada cowok ngajak serius trus kita juga cocok, tapi si cowok ini hobi bgt melihara ular sedangkan ibu si cewek benci banget sama ular. Lanjut apa gak? :"

Yang mau hidup bareng cowonya itu lo atau ibu lo :"
Yaa walaupun ridho orang tua akan jadi ridhonya Alloh juga, tapi kalo anak-anaknya udh cocok menurut gue sebaiknya orang tuanya pun bisa memposisikan diri.
Masalahnya cuma si hobi to? Bukan si cowonya yang 'nakal, petakilan, dsb'?

View more

That's right πŸ‘ Jangan telat makan lagi ya, trus jangan keseringan makan pedes, minum kopi. Pola makan dijaga 😊

Putri
Siap kakpuut. Ga lagiΒ² dah nunda makan. Kapok, ini masih belum sembuh walau udh ga bungkuk bungkuk kaya tadi πŸ˜‚. Makasih yaa hehe
Kakak juga, diperhatiin lagi waktu makannya, jenis makanannya, stres juga perlu diolah 😌

View more

+8 answers in: β€œHai, lagi apa? Udah makan belum? πŸ˜Šβ€

Sekitar 3-4jam udah enakan kok. Etapi aku minum ranitidine nya yg generik, bukan zantifar. Kalo yg zantifar kurang cocok aku, maksudnya ngga ampuh πŸ˜… Asam lambungmu naik kah?

Putri
Ini generik juga kakput. Gatau ini asam lambung atau apa tapi dari semalem udah sakit. Ga mual sih, sakit aja di ulu hati. Biasanya kalo udh kerasa gejala mual gitu aku kasi promag udh adem perutnya. Lah ini keknya udh 'kasep' deh πŸ˜† sampe berasa diperes plintir gituu

View more

+8 answers in: β€œHai, lagi apa? Udah makan belum? πŸ˜Šβ€
Next