@zabrinapw

Zabrina Pricillia Wahyudi

❤️ Likes
show all

What others replied to:

Dulu Lo punya temen deket (temen deket,sahabat) sekarang udah enggak (masing2 banget), Lo lebih milih buat memulai percakapan dan deket kaya dulu, apa yaudahlah emang udah waktunya buat ga deket lagi (?) Alesannya

show all (29)

Untuk ini gw milih buat memulai percakan dekat kyk dulu, mungkin dari sapaan ringan. Ga ada salahnya kan kita inisiatif menyambung silaturahmi kembali 😊
Coba mulai percakapan, lihat responnya. Kalo emg udah ga kaya dulu atau cenderung menghindar gt yaudah. Maybe you’re both running out of time
Kalo gue si ga dibikin ribet, komunikasi ya tinggal komunikasi.. Kalo emg jarang komunikasi ya pikir positif aja, mereka kan punya kesibukan masing2 ga selalu ke gue. Kalo sama2 ada waktu luang tingga ketemuan qtime. Gitu ajasihh gausah menjauh2 gitu
Namanya juga dah temen deket/sahabat ya gimana pun pasti kita harus negur, ntr dikiranya sombong, lagian kalo dah sahabatan mana bakal bisa pisah, walaupun jarak yg misah kan, percuma juga ada handphone canggih yg bisa vcall 😂
Setidaknya udah mencoba memulai percakapan daripada tidak sama sekali. Kalau kita berniat baik lalu dia ga baik sama kita berarti bukan kita yang salah tapi ya dia aja yang ngga baik.

Language: English