Ask @zackyawms:

Pernah gak sih kalian ngerasain suka entah gimana tapi nyaman aja gitu sama someone tapi posisi dimana kalian udh sama orang lain. Terus pasangan kalian tau terus someone itu marah sama kalian dan ngejauh? Rasanya gimanaaa

Sariraras Karishma
yaa biasa aja si kalo w. wkwk. ya yg penting si someone juga ada respon ke kita. percuma kan kalo misal kita udah naksir ke someone dan lebih milih ke someone sampe dijauhin doi tapi someone ga kasi respon?

View more

Next