Carousell: zahipreloved
Latest answers

Valentine’s, Valentines’ or Valentines Day?which one are correct and why?Thanks💕

Ask that again next year ^_^

View more

Kartini Day vs Kartini’s Day.. yang Betul yang Mana Yaaa?Thanks

Ga usah ribet, Selamat Hari Kartini aja 😅😂

View more

Kak, emang harga rumah di Jakarta mahal-mahal ya kak? Itu rumah 350 juta aja kata Pak Djarot ga ada, di daerahku udah dapet rumah gedong kali uang segitu kak, ya ampun orang-orang di Jakarta kenapa ga transmigasi aja sih kalo emang hidup di sana susah?

ig: anadjudha

Rumah Rp 350 juta ada kok, cuma ya ga di daerah tengah kota Jakarta seperti yang dibilang Pak Anies. Adanya di pinggir kota Jakarta, atau bahkan udah melipir ke kota satelit (Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor). Ada datanya oleh Tirto.id kalau mau lihat: https://tirto.id/menguji-ucapan-anies-soal-harga-rumah-rp350-juta-di-dki-clPF
Ada juga artikel Tirto.id yang menelusuri situs jual rumah untuk rumah harga Rp 350 juta tapi pada ga layak huni: https://tirto.id/mencari-rumah-rp350-juta-di-jakarta-antara-ada-dan-tiada-clNo
.
Rumah bisa mahal karena yang dijual ga cuma sekadar tanahnya, atau modelan rumahnya, tapi mainly juga karena lokasi dan akses. Pernah nonton acara TV yang iklanin rumah/apartemen di Metro TV ga, yang tiap Senin harga naik? Developer rumah kayak gitu udah bikin komplek sendiri dengan berbagai cluster, mall sendiri, sekolah sendiri, resapan air sendiri, even sampai bikin akses ke jalan tol sendiri. Jadi udah yang dikasih lihat rumahnya bagus dan nyaman, mau pergi ke sekolah atau belanja dekat, bahkan kalau mau ngantor bisa lewat tol. Makanya rumah-rumah di lokasi tertentu bisa mahal.
.
Kenapa orang-orang ga pindah? Because Jakarta is the center of our economy. Benar kata orang-orang kalau semua berpusat di ibukota. Ada banyak orang yang bekerja, bersekolah, dan beraktivitas di Jakarta. Kalau semua hal dikerjakan di Jakarta, maka gampangnya untuk melakukan semua aktivitas tersebut adalah punya rumah dong di Jakarta. Memutuskan untuk pindah dari Jakarta kalau bukan karena force majeure ya buat apa? Semuanya sudah tersedia di Jakarta.
.
Ga hanya pemerintah, tapi sektor swasta baik real estate maupun bank harus bisa kasih solusi yang efektif untuk generasi sekarang yang gajinya masih sekitaran UMR bisa punya tempat hunian.

View more

Hola :'^) //Have a nice day♡\\

Have a nice day too! Sekalian nih kalau ada yang mau paket treatment KERASTASE di salon bagus dan GRATIS coba aja ini:
Hi! Kalau ada yang berminat coba FREE TREATMENT KERASTASE terdiri dari diagnosa, aplikasi shampoo, conditioner, intensive cure, texturizer dan blow dry, caranya gampang banget:
-Klik http://www.verypersonalcare.com/voucher/ZAH9092CH
-Isi data diri (referall code sudah otomatis terisi saat klik link di atas)
-Pilih salon
Voucher akan langsung dikirim ke email kalian. Tinggal reservasi dengan salon yang sudah kalian pilih dan ditunjukkin pas mau treatment. Gratis, kok! Selamat nyalon :D

View more

Haii ndupi aku baik cuma kebanyakan sibuk jadi budak ahensi.
Ndupi kayaknya lagi senang-senang, terlihat dari kulit gosong lihat foto di IG 😊

View more

Kok kayak hodujah yellow?

But she's so skinny and yellow and I'm so bulet and colorful???

View more

have a nice day! :)

You too! 😊
Got too productive that I had to take new selfies in probably months

View more

Buy yourself a new dress or get your boy a new shirt? . Check http://carousell.com/zahipreloved 😉

vs

It’s Sunday! Any special plans?

Trying to make a productive weekend by selling some pre-loved stuffs on Carousell. Do check it out! http://carousell.com/zahipreloved

View more

What’s the best place to go to on the first date?

Bukan ke nikahan teman

View more

bingung deh @anvitacitriya @risabellawgs sok sokan mahasiswa interior padahal kerjaan interior diambil sama anak arsitek semua HHhh

Last time I opened this app was a month ago ternyata masih jaman ya nyinyirin orang

View more

What is the most vague image you have saved on your camera roll?

pache

kok jadi jual microwave btw goodluck ya hehe

Dikhi Fujima

https://ask.fm/zahiraoktra/answers/141350392018
Itu teman aku yang jual, aku bantu woro-woro aja.

View more

Menurutmu, kenapa hoax atau fake news bisa merajalela di social media?

Karena Donald Trump menuduh banyak berita yang sebenarnya real itu fake news makanya jadi lebih banyak fake news.

View more

hi

Hi teman-teman sayang, ada temankumau jual microwave yang masih fresh from the oven keluar dari toko, Sharp Microwave R-728(K)-IN - 25 L

Alasan jual karena ini hadiah dari kantor dan kebetulan dia sudah punya microwave di rumah jadi ga perlu barang baru. Masih baru banget, sehat wal alfiat dan barokah.

*NB: Foto microwave terlampir punya temannya temanku yang dapet hadiah microwave yang sama persis, beli di temanku microwave-nya masih tersimpan rapih di dalam kerdus.

Fitur Utama :
* Compact Grill Microwave Oven
* 11 Power Levels
* 8 Auto Programmes
* Handle and Glass Door yang elegan dan futuristik
* Kitchen Timer
* Child Lock
* Output Power Micro : 900 W Grill : 1000 W
* Garansi service & spare part satu tahun
* Kondisi 100% masih baru

Harga di toko 2 Juta,
Saya jual 1.7 nego santai
Lokasi Jakarta
Mayan kan kalau mau coba-coba resep gampang di Facebook dengan microwave baru?
Lebih lengkapnya cek di sini: https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/dapur/microwave/7gw652-jual-sharp-microwave-r-728-k-in-25-l-hitam
atau ask aku aja, tapi kalau ask aku serious buyer only yaa.

View more

Kak kenapa ya rata-rata anak FK/ dokter yang ditanya tips kuliah FK itu pasti jawabannya harus bener-bener niat dan jangan setengah-setengah doang, bener-bener dari hati gitu, beda sama jurusan lain gitu?

Emang kalau jurusan lain tips kuliahnya harus ga niat, mesti setengah-setengah, kasihnya setengah hati aja?

View more

Yang kuning ajaaaa, terus pake payung yg transparan. Foto di perempatan blok m plaza berasa di persimpangan shibuya deh. Hahaha

ryan

leh ugaaaa!
tapi sebenarnya hati ini lebih condong yang transparan bermotif :''')

View more

Lagi terpikir untuk beli raincoat untuk sehari-hari naik gojek pagi-pagi jika hujan baiknya aku mementingkan unsur gaya atau fungsional ya teman-temanku?

vs

hore kk nyadar 😄

Horeee

View more

kak pipinya tebelan ya?

Hahaha betul aku udah tembeman sekarang 😂

View more

kak pap muka jeleknya dong

Laaaa nyuru2

View more

Give a smile and PAP! Let's greet Safer Internet Day!

i kenot

View more

Gimana caranya nolak cowok yg ngajak kita jalan tapi secara halus supaya dia gak kesinggung? Dan supaya keliatan biasa aja *gaksalting waktu dia merhatiin dari jauh?

cie salting ciee

View more

Masih ada kah orang yang baiknya tuh tulus, apa adanya dan bisa menerima kekurangan orang lain? Baik di pekerjaan, or else. Ataukah sekarang jaman dimana orang baiknya di depan, terus ngomongin/ ngejelekin di belakang?

Kurang banyak berteman ya kamu?

View more

Loading…

Ask @zahiraoktra:

About Carousell: zahipreloved:

A girl with a warm smile and a pair of cold shoulders.
Instagram:
http://instagram.com/zaheyraw
Snapchat:
zahiraoktra
FAQ:
http://ask.fm/zahiraoktra/answer/126359014610
#KomHour Archive:
https://ask.fm/zahiraoktra/answers/135203567314

+6221