Ask @zahranaryazidan:

Pcrku cowok. Blm lulus kuliah tp udh bs hasilin duit. Tp duitnya 100% bwt ortunya ma keluarganya. Duit disimpen bwt nikah g ada. Klw tak tnya jwbnya "kan bs pake duit gajimu" (btw aku dah krja dluan) 😭 kok rasanya jd mikir hdpku nyesek misal dah nikah ma dy? Bener g seh? Apa dy bs brubah g kelak?

Itu namanya prinsip hidup, dia pengen bahagiain ortu dulu, gak mau mikirin soal jodoh atau menikah.. dukung aja apa yang dia lakuin , nanti kalo udah waktunya dia juga yang ngelamar kamu:) gak mungkin kan cewek... Cukup tunggu dan bersabar ae

View more

Apakah saling suka harus memiliki status berpacaran?

Nggak kok, nggak harus, sebenernya klo kita pacaran itu malah makin runyam, mending tunggu aja klo udah saat nya bersama yah bersama..soalnya pacaran itu gak menjamin dia jadi milik kita, klo dia bukan jodoh kita? Sakitin sendiri dan merasa buang2 waktu kan?
Cukup sebatas suka aja :) yah klo dia memang jodoh mah, insya Allah dipertemukan lagi sama hati dan batin yang siap...
Perbaiki diri dulu buat menjemput jodoh kamu:3

View more