zek semangat ya zek!gak usah kayak temen kamu udah gak keterima eh tiba tiba ketrima deh hehe jangan pake cara kotor gitu ya zek tetep semangat!

sebelumnya makasih yaa buat ucapan semangatnya, tp kamu siapa?kok kayanya berasa tau bgt hal tentang temenku? sukses tuh dijalan masing2 yah dan jalan menuju apa yg kita harapkan tuh banyak klo Allah memang "menghendaki", dan tolong gaperlu ngehakimi, kondisi tiap orang tuh bedabeda dan punya jalan sendiri2 sesuai yg udah ditentuin sama yg diatas, key?;-* klo kamu sepantaran lebih baik kamu urusin urusan kuliahmu dan bersyukur sm yg diatas atas rezekimu yg Allah kasih dengan cara mudah daripada ngejudge org, dan klo kamu adekelas lebihbaik kamu rajin skolah yah krn cari perguruan tinggi ga semudah spt cari sekolah, loveu anon.