Ask @zakinapm:

zek semangat ya zek!gak usah kayak temen kamu udah gak keterima eh tiba tiba ketrima deh hehe jangan pake cara kotor gitu ya zek tetep semangat!

sebelumnya makasih yaa buat ucapan semangatnya, tp kamu siapa?kok kayanya berasa tau bgt hal tentang temenku? sukses tuh dijalan masing2 yah dan jalan menuju apa yg kita harapkan tuh banyak klo Allah memang "menghendaki", dan tolong gaperlu ngehakimi, kondisi tiap orang tuh bedabeda dan punya jalan sendiri2 sesuai yg udah ditentuin sama yg diatas, key?;-* klo kamu sepantaran lebih baik kamu urusin urusan kuliahmu dan bersyukur sm yg diatas atas rezekimu yg Allah kasih dengan cara mudah daripada ngejudge org, dan klo kamu adekelas lebihbaik kamu rajin skolah yah krn cari perguruan tinggi ga semudah spt cari sekolah, loveu anon.

View more

Zex fi desc impers aku ya wkwk

Novadhiya Vasthi
Fi:
baik sih kayanya. ramah juga, feminim dan anteng klo diliatliat.
desc:
emm vasthi ituuu ceriwisnya ga keruan klo lagi cerita, truuus trnyata ga sefeminim yg dikira:( gilagilaan banget suka narinari gajelas zzzz. apalagi klo udah jail hmm rajanya. suka bgt bikin yg rasanya gonduk-_- hisss, tp sayang vasthiii:* paling kena kalo diajak curhat selalu bisa sehati dehh<3
imp :
"zekina!"
"SUMPAH YA IHHH JOROKK" *kalo lagi jijik*
"zakina, aku tau itu ada yg tumpah sekecil apapun tuh aku liat ya" kalo lagi ngemil dikasurnya-_-
"blablabla dan setelah itu kamu tau zek?! blablabla coba?bayangin!itutuh sakiit banget tau gak sih zek?yaallah.." kalo lagi curhat
banyak lagi ah lupaaa:*

View more

Fi&desc aku

Mahardhika K Dewi
Fi :
dih ni anak judes bgt dah kayanya. pendiem gitu.
desc :
nahhhhh dan terrrrrrnyata superduper konyol gila hiperaktif sejagad raya, kalo udah gila tu cuek dan gapunya malu. apalagi klo lg dijalan gitutuh ya udah pasti buka jendela sambil triak2 kaya org sinting-_- dan yg aku suka dari dia kalo udah ketemu masalah apalagi klo diomongin digosipin orang yg bukan2 tuh udah jelas gamau trlalu diambil pusing, simpel bgt gapernah ribet, cuwawakan, pede punya badan memel wkwkw tapi gemesin:3 (dihhhh) tapi baiknyaaa lipetlipett gapernah prhitungan, cahcahe fix kalo diajak main klo lg suwung, suka banget anterjemput aku yg rumahnya ujung barat-timur:( tiap malem minggu buat ngegalau bareng wkwk jadi entah kenapa tiap hari berasa malem minggu klo posisinya lg dijalan sm dia muahhh loveyouu mahardhicuk:*<3
impers :
"zekkkk"
"apa to zakinaa, yaudahlah paling juga ntar blablabla"
"hihhhh gemess mumumu" *sambil nyubit* pdahal gangerti juga apaan-_-
"yaampun zakina masak to ibuku blablabla"
"batara knapa zek"
"kamu tulo, mbok yaudahh"
lupa ah banyak bgtttt

View more

Next