IG : ZAKIYAHELVR
Latest answers

HSS17 YA MANTAN CALON PACARKU, SEMOGA SEHAT SELALU DAN DIBERI UMUR YANG PANJANG DAN BERGUNA. AAMIIN😘💓💞💝💗💑🙇

Lahh anjritt ngakak bacanya wkwk. aminamin makasehh woiii siapa pun lo yg ngucapin gue walau telat wkwkwk😘

View more

Happy sweet seventeen jakoyahhhhh😘😘 makin dewasa y wkwk jangan galau teyusssswkwkwkwk 😙😐💕💕💋

Sumαrliα Veronicα

Thankyouuu sumaranjeng wkwk😘😘. sorry telat:(

View more

Dear...

Des

Jangan soms kak kalo udah ga di 46 yhaa sering2 meet sm akuu wkwk.

View more

desc + imp. tq

Des

Desc :
Ka desma ituu cantik,mukanya imut2 gmna gitu wwkwk,rambutnya baday,mantannya glad's wkwk,anak kls 12 pm 2,temennya ka melatimellia dkk,suka dengerin curhatan aku,suka senyum kalo ketemu,ramah,selebihnya baik bangettttt:*
Imp : "zakiyah pkl dmna?"
"kamu jangan suka sm dia *curhat* wkwk
pokoknya banyak deh percakapan kita bedua gabisa ditulis disini kepanjangan gamuat ya kakkk yahahaahaha

View more

Kamu pilih yang mana, kejujuran atau tantangan?

Tantangan hehe

View more

Apa reaksimu jika mendengar kalimat "Kita perlu bicara..."?

Wahhh degdegan tuh wkkwk.

View more

anonnya sirikkk, bilang aja dia pengen punya rambut bgtu yaa kak wkw

natalia yunita rahma

Kita ajàk keramas bareng aja yukk wkwkqk.

View more

kakkk ituu siapaa yang ngeask bgtuu?akuu baruu liatt huhuh kepo dengan kitaa ya kak wkwk

Gatau akuu , tauu ihh anonnya pengen diajak main juga kayanya tuuh wkwk.
yagak de?haha

View more

Sok bgt baday rambtnya huahaha

Difollow yaa haha.

View more

One paragraph about..

leni febriyanti

Pap aja ahhh wwkwkwk.

View more

zak sedkt apa sm natalia ko bsa dkt bgt gt sih heheehhe

Mungkin garagara sering bbman/linean gitu kali ya trs juga sering curhat tentang mantan

View more

desc akuuu yaa kak

natalia yunita rahma

Natalia yunita rahma itu baik,cantik pake banget,rambutnya baday parahhh,dulu jutek tp sekarang engga,cina glodokwkwk,anak dkv ya de,mantannya robby?wkw,banyakhaters?hahaa6 bgt di chat,sudahh ya natasyg:*:*

View more

zakkk desc+imp w yang terbaru

Sumαrliα Veronicα

SantaSumarliaVeronicaSimamora nama terpanjang dikelas,rambutnya baday,absen 32,rumah dibintara,mabestie gue lah,pacarnya luther,adeknya banyak?wkwk,ngeselin,nyolotin,pinter banget,rangking 1 trz,sebangku sm rizka,and pokoknya lo tai taian gue lahh wkwk:*:*
imp:
"zak pr lu udh?"
"zak anterin kope yuk"
"zak jajan kantin yuk"
"tai lu"
monyet lu
jangan dibaca2 zak
zak gue sekelompok sm lo dong
zak liat catetan
zak jadi jomblo enak ga? (taiiii lo)haha
zak gue kerumah lu ya entar ama ana.
zak1000000000x.

View more

fllbck gue yah

Muhammad Hafidz

Sudah yaaa...

View more

Muka lu biasa aja cma karna kebantu sm rambut HAHA

Sa ae ah.

View more

Apa cara terbaik untuk mengungkapkan cintamu kepada seseorang?

1. Tunjukan style terbaik aja duls
2. Pilih tempat dan waktu yg tepat dlm menyatakan cinta (cafe misalnya)
3. Ajak dia ngobrol bahas tentang sesuatu apa aja (tentang sekolah)
4. Yang pasti si buat dia nyaman dulu yegak?wkwk
5. Nyatakanlah segera eaaaa wkwk
6. Tunggu reaksinya
7. Kalo diterima alhamdulillah kalo ditolak ya jangan kecewa haha.

Ituuu dia tips dari gue walaupun sedikit gadanta wkwk. Semoga bermanfaat guys ;;)

View more

follow aja blm u wkwk

Dwi Kurnia Ramadani

Oiyaa wkwk udh di follow ko cantikkk.

View more

pap your fav pict on ma ig (@dekaaara)

Dwi Kurnia Ramadani

follback gue dulu dek wkwk

View more

cieee yg sekarang lagi mencoba buat melupakan seseorang wgwgwg, semangat ya kaka

Gue tau lo siapa haha.. doain ya semoga bisa wkwk

View more

ceritain dong kk kalo dikelas curhat ke temen tntg apa aja?

Banyak si kadang tentang temen smp,temen sd,keluarga,gebetan,mantan,tapi paling sering diomongin sii cowoo yang kita suka wkwk. inisiapadahhh kepo amat-_-

View more

Best view akuu dongg

Tasya Paramitha

Kulit loooooo bep wkwk.

View more

Knl desma juga lo?

Kenal dong yagak kak wkwk @desmaaww

View more

Pap sm temen?

Temen gue banyak gimana dong wkwk

View more

Best view...

Des

Rambutnya badayy ngetzzzzz.... hihihihi

View more

Loading…

Ask @zakiyahvira:

About IG : ZAKIYAHELVR:

Jakarta,Indonesia

IG/path:zakiyahelvr