Ask @zarlivia:

Are you an Eco-friendly person?

Still striving to be one by:
1. Reduce plastic usage. Not only plastic bag, but also plastic bottle by bringing tumbler.
2. Use public transportation. Yang bawa motor/mobil tapi penumpangnya nggak penuh (cuma sendiri) mending naik kendaraan umum. Bikin macet dan nambah polusi aja.
3. Consider going places by walking. Orang indonesia kebiasaan sih 50 meter aja bawa motor, gak pake helm lagi.
4. Don't waste foods. Kalo makan ambil secukupnya, baru nambah kalo kurang. Mubadzir + nyampah kalo ngambil kebanyakan ternyata gak dihabisin. Kalo masak juga gitu. Mending dikasih ke yang kurang mampu.
Masih banyak sebenernya, tapi 4 langkah itu yang paling sering disepelein sama orang-orang menurutku.

View more

Next