Ask @zazkiaZA:

lagi apa lu sekarang?

lg apayaaa aq

View more

Ka makin cantik ajadeh emesh

jd maloe

View more

Makan atau ngemil?

ngemil:(

View more

Beli kamera berapa? Yg canon

sekitar heeee

View more

Mau kulian dimana ni, jurusan apa ?

UDAH SEMESTER 5 WOI:(

View more

Kak zazki lgi pake lipstik apa warna nya ngdope gitu suka ih hehe

baru buka ask!! haha. aku lg sering pake emina creamatte , shade chocolava

View more

zaz lg deket sama siapa dong skrnggg? storyy

haha mo bgt niy?

View more

Pacaran-Nikah atau Nikah-pacaran ?

Tukang Cimin
nikah pacaran sih keknya, halal...

View more

Free ask S p a m l i k e

Victor Immanuel P
☝🏻☝🏻☝🏻

View more

Menurut lo di Indonesia itu perlu engga sih diadain kelas sex education?

perlu. agak miris sih hehe

View more

Main sambung kata yuk!!! 😃 "sore ini aku.........."

Alen Rahmawati
aku capek:(

View more

Bagi jaminan masa depan dong😆

Panji Pandu
😫😫😫

View more

siapa yg kerjaannya sok nyari kesibukan biar ga keinget seseorang?

gue wkwkwkwk

View more

Takut ketinggian??

dikit hehe

View more

Kenapa kalo cewek rela ngeluarin air matanya cuma demi cowok yang gak peka?😥😥

i dunno😔

View more

Gimana sih caranya ngilangin mager yang cepet?

jalan satu satunya maksain dan ngelawan magernya sih. soalnya repot kalo laper tapi mager:(

View more

Gimana cara ampuh ngilangin capek?

rebahan dengerin musik pake headset. udah.

View more

tuhan akuu rinduu 😂

lah curhat:(

View more

makanan favoritnya apa?

sate kulit taichan sama ayam kremes juara pinggir kampus. jujur😭

View more

Apa yg kamu lakuin kalau pacarmu suka nuduh-nuduh ga jelas ..

gapunya pacar sist wkwk

View more

Jadi, bagaimana jika ada seorang perempuan yang sangat sayang kepadamu? Dan kamu tahu itu, tetapi kamu masih pada tahap suka padanya, belum menyayangi sepertinya. Apa tanggapanmu, apakah yang akan kamu lakukan?

tapi saya perempuan. saya jomblo tapi masih normal😭

View more

teh ajarin cara bikin freckless :D

LAH. FRECKLESS GUE DR OROK ASLI NO LUNTUR LUNTUR:(

View more

Yang lagi di wc jam segini, mana suara/fotonya 😄😄😄

kuliah woy bukan di wc:(

View more

Next
  • 3521
    Posts
  • 6625
    Likes

About Zazkia Z Adhytiarahmah: