Ask @zazkiaZA:

Kak tolong dong kasih saran:((( buat mantan yng udh lmyan lma putus tpi dia(cowo) msh suka nyindir2 gtu d sosmednya ke aku malahan yg paling ga enak nya dia updte ngatain bikin status ktakta miskinlah so sosialita pdahal updtean aku biasa aja updtean ku tidak menunjukan kekayaan atau ke glamoran

masih sayang kali tuh(?)
di diemin aja mbanya kalo ada orang kayak gitu, malu sendiri nanti juga masa cowok nyinyir ya:(

View more

Next