Ask @zeeinmntrr:

Pandangan lo mengenai orang yang 'gampangg.. nyari digoogle aja..' dan lagi 'udahlahh nyari di google aja..' ditambah lagi 'jgn kaya gitu, jgn kaya gitu..' -JANGAN KAYA GITU TUH CONTOHNYA YANG KAYA GIMANAA??- 'Pokoknya tu yang kaya gitu deh.. ntar gue buka google dulu' Gimana?

ini oramg gamau berusaha ya? netizen dikehidupan nyata tuh kek gini. ngomen punya org eh doinya gak ngaca kalo dia cuma omdo wkwkw

View more

Btw aku mau tanya nih. Misal kalian ada kelompokan tugas gt, gimana caranya ngadepin org yang cuma ikut nama doang? Gimana cara ngadepin org yang kalau yg lain lg hectic bgt ngomongin ini itu di grup tp dia gak muncul ee pas udah selesai baru tanya ini ngapain, aku harus ngapain? Thx before!

kalo gue mah gak pernah masukin nama dia dilist kelompok wkwkwk, biar dia tau rasa. and well berhasil sih. tp tergantung si org itu jg sih, kalo dia jera ya bagus tp jaman skrg jamannya langsung pada ngegas.

View more