Ask @ziaspeak:

Identitas loe dong zi!

Lengkap aje nih yee!
Nama : siti maziyatul m
NIM: 111301610002*
TTL : Tangerang, 15111995
Alamat ktp: Rajeg Kab. Tangerang
Alamat skrang: Ciledug, tangerang
Sekolah: SDN 1 sukasari, SMPN 1 Sepatan, SMAN 1 Sepatan, UIN jakarta
Prod/jur/fak: Pendidikan Biologi/Pend. IPA/FITK
No. Telpon: 08983*5***5
Sosmed: f: zhya binti soenardie, t: @ziaspeak_15, P: Maziya muslimah, bbm: 280161E5, line: zia sunardi.
Nama ortu: sunardi n sri hartattyk
Nama adik: Siti kholisoh A, Siti Amalia I, Siti Robbiah A, Sayyid Assasil K, Siti Mar'atul Ma'wa

View more

Pernah gak tanya ke temen cowo lu tentang lu dalam masalah percintaan?

Pernah kok, katanya sih gue itu mudah banget jatuh cinta, tapi suka gak pede, di pikiran gue tuh kaya nanya lagi apa gue bisa dapetin, dan dari sikap gue plus omongan gue ke yg gue suka tuh malah nunjukin kalo gue tuh gak pede... Dan itu keliatan banget.. Katanya sih begitu, Itu pendapat dari pakar telepatika di lab bio ahahaha

View more

Jika kamu dapat mengubah masa lalu, apa yang akan kamu ubah?

Cerita dikit juga nih yah.. Kuliah di UIN gue fikir kampus yang suci gtu (ttg pacaran).. Ternyata gak jauh beda ama kampus lainnya..lebaynya sama.. Haha.. Tapi yaaa banyak juga yang gak pacaran! Naaah, kalo gue bisa ubah masalalu, yaa gue pengen gak punya mantan (gak pernah pacaran).. Sama kaya fikirannya temen-temen dikampus ttg gue...

View more

Next