Ask @zonkam2016:

Kak ie susah ga sih kak?itu ekonomi bgt ya?kakak2 aquila yg di ie siapa aja kak?

Bisaa kok pastiii gak ada yang sulitt, kalo dibilang ekonomi banget emang iyaa jadi disini ilmu ekonomi gak hanya mempelajari uang doang nih tapi jugaa belajar prilaku atau sebab akibat dari kegiatan ekonomi seperti tingkat pengangguran,inflasi,dll. Nahh nanti diekonomi biasanya ada yg namanya ekonomi micro, ekonomi makro,dan alat kuantitatif. Banyak ko kyang aquila!! Kalo mau tau lebih detailnya langsug aja ngobrol sama kakak2 Aquilanya tenang aja baik2 kokk hahaha

View more

aquila ada yg masuk gizi ga nih kak? gizi tuh kayak gmn sih kak bljrnya?

Wah gak ada dik, jadi kalo di Gizi ini kamu lebih belajar ke hubungan antara makanan yang dimakan dengan kesehatan tubuh yang diakibatkannya serta faktor2 yang mempengaruhinya. Jadi kalian bakal banyak bgt neliti2 kandungan2 dalam makanan yang sangat kecil dan bagaimana reaksinya terhadap tubuh seruu bgtt pastinyaa

View more

ka jelasin administrasi fiskal,niagaa, negara dong... maksutnya apa yang dipelajarin kerja nya dimana...

administrasi Fiskal berhubungan dengan pajak dik nanti di adm.fiskal kalian bakal diajarin pajak lebih mendalam secara teori dan praktik prospek kerjanya bisa di Dirjen Pajak.
Administrasi Niaga berhubungan dengan bisnis dik kl di Adm.Niaga nanti kalian akan diajarin gimana caranya kalian memasarkan suatu produk serta gimana cara nya berbisinis dengan baikk prospeknya tentu jadi pengusaha dundddd
Administrasi Negara berhubungan dengan kebijakan publik nanti di Adm.Negara akan diajarkan gimana caranya kita administrator sebagai perumus kebijakan publik yang baik prospeknya bisa jadi diplomat serta petinggi negara
YEYYYYY semoga membantu

View more

kak saya dari dulu emang minat bgt fttm itb tapi banyak yang bilang minyak bakal habis minyak tambang merosot harganya jatoh dll.. saya bingung kak

untuk sekarang mungkin gitu...tp ngga menutup kemungkinan bbrp tahun kedepan bakal kembali naik kan? lagian pasti selama kuliah di fttm banyak diajarin skill-skill yg bisa digunain di bidang mana aja kan gacuma di pertambangan/perminyakan. terus di fttm juga masih ada jurusan geofisika dan metalurgi yg menjanjikan bgt. kalau kamu emang suka sama pelajaran fttm kenapa engga? hehe semangat ya

View more

HAAII MALAM SEMUAAA

Hari pertama zonkam udh kelar nih...
GIMANA GIMANA? Makin cinta ga sama kampus idamannya? Atau kampus idamannya blm berkunjung ke kelas kalian ya? 😔
TENAANG TENAANG kita bakalan terus ada buat kalian sampe DUA MINGGU kedepan kok!!!😁😁 Dan yg paling penting....
.
.
.
Rangkaian acara zonkam akan DITUTUP dengan ACARA PUNCAK yang pastinya bakal pecaahh abieesszz di tanggal 22 JANUARI nanti! Acara puncak ini terbuka untuk SEMUA ANGKATAN! Adek2 gemay kelas 10 sama 11 jg bisa nanya2 lho!
TUNGGUIN YAA kunjungan kelas kakak2 kece aquila dari kampus idaman kaliann dan acara puncak zonkam!!!
#PlanYourFutureHere with us, Zona Kampus 2016!

View more

HAAII MALAM SEMUAAA

Kak, farmasi tuh kuliahnya gimana ya kakk? Terus prospek kerjanya??? Pengen banget deh farmasi itb/ugm😭😭😭

Halo! Angkatan kita adanya Farmasi UI nih wkwk jadi sedikit jelasin jg farmasi ui ya,
kuliah Farmasi kalo ui kita belajar cara ngeracik obat, bahan bahan yang dipake apa aja, sifat&bahan obatnya gimana, dsb. farmasi jg masih belajar biologi, kimia sama sedikit fisika. kalo prospek kerja, gak cuma bakal jadi apoteker di RS aja, kita jg bisa kerja di perusahaan kosmetik, obat, makanan, di pemerintahan (BPOM) juga bisa. Kalau ITB tahun pertamanya masih TPB, dan di ITB penjurusannya ada 2 : Prodi Sains dan Teknologi Farmasi sama Prodi Farmasi Klinik dan Komunitas.
Pelajaran nya kurang lebih sama di universitas manapun, (mt 1 mat B, fisdas B,ada pengantar kefarmasian, Kimia A,) bedanya itb udah penjurusan di smt 3, kalo ui penjurusannya pas ambil profesi apoteker. Lalu dengar - dengar di UGM matkulnya lebih concern ke obat herbal dan atau tanaman tanaman.
Semangat!

View more

GILS SENIN DEPAN TGL 11 RANGKAIAN ACARA ZONKAM DIMULAI?!??

SENIN BESOK tepatnya 11 Januari kakak2 kece Aquila bakalan MULAI masuk ke kelas2 centurion looh!! Jadi kunjungan kelas itu ada 2 sesi, sesi 1 (tgl 11-14) dan sesi 2 (tgl 18-21). Naahh
11-14 ada ITB, FK UGM, FK UNPAD
18-21 ada UNPAD, UNS, IPB, UI, UNBRAW, UGM, ITS, UNDIP, gabungan PTN-PTN, PTS
Ditunggu ajayaa kelas kalian kebagian kampus apa dan hari apa biar surprise terus bikin degdegser gitudeh ;)
Rangkaian acara zonkam akan DITUTUP dengan ACARA PUNCAK yang pastinya bakal pecaahh abieesszz di tanggal 22 JANUARI nanti! acara puncak ini terbuka untuk SEMUA ANGKATAN! adek2 gemay kelas 10 sama 11 jg bisa nanya2 walopun centurion tetep kita prioritaskaann ehehe💛
JADIII ditunggu ya kunjungan kelas kakak2 kece aquila dari kampus idaman kaliann serta acara puncak zonkam! And...
.
.
.
Don't forget! #PlanYourFutureHere with us, Zona Kampus 2016!

View more

Next