TiaraRamadhanti @Tiara_Rmadanti
ask me!
RSS answers
pap selfie
Pap ini ajaa yaa udah lama sihh dikasih sama nabila waktu itu digroup line HAHAHAHA demii ngakak
pap selfie
1 person likes this
one paragraph about  Septiani Nursaski
Saski itu baikkk,cantikk,rambutnya pendek ya sekarang hee,lagi brokenheart(?) Wkwk,sahabatt,kapan main ke rumah? ,kalo diline cuek bgt! Wkwk,sekolah di cs,sahabanya ara bila jugaa,les di go,berantem mulu sama kaka gue.
1 person likes this
desc dann imper yaa heheee makasi  Annisa Zahra
Desc:katanya sih gabisa move on:(,abis main ke rumah gue yak wkwk,temenn curhatt eh bukan temen lagi tapi sahabat yakyak?,sayangg banget sama aku? Gadenggg:*, canciii laaa,anak 73,haliulintarku sayankk,dll deh ya
Imp:
"Dant"
"Apaa"
"*ketawa*"1000x haha gadeng
"Sebutin aja dan semua sebutin"
"Katanya sih dia balik sekolah ke canada" saikk laa
"Cantikk bangettt.....kucingnnya":(
"Gue pikir apa yang jatoh"
Dll dehh yaa mwaaaa:*
1 person likes this
Awal cerita ketemu gue dong..  Bilaaaa
Awal ketemu itu ditempat les kalo kenal dirumah gue hehe loveeeyouumbae❤❤
4 people like this
ava edit dimana?
Dijonggol HAHA glitchr nonn
Angka answer lo bagus amat dant(444) HAHAHA  Bilaaaa
HAHAHA MANCHAYYY YEE BIL, nanti mau 2525 ahh tapi masih jauh sii wkwkwkw
2 people like this
Kak lagi uas ya kak?
Gak lagi napas siii wkwkw gadengg iyaiya lagi uas dek(?) Haha
Kak pernah boker gak?
Knp emng lo mau makan eek gue?? HAHA gue gak pernah boker niyy ajarin dong.
What was the last movie you watched that was really good?
Ouija and jassabelle maybe:?
1 person likes this
4  Bilaaaa
25(?) Wkwkw
1 person likes this
Haloo danti cantikk
Siapa nii? Yatuhann sono periksa mata katarak ye lu?? Jangan di anon napa sii-_-"
1 person likes this
Tau aja lo gua mau ngomong gitu  Eqqi Aidhilfikri Ubaidillah
Iyaaa lah pasti qii kan setiap hari disekolah lo begitu wkwkak
1 person likes this
Napaa qii? 'Emang lo' nih pastii wkwkw sotau banget gue
1 person likes this
Satu kata buat albert
Peka! BAHAHAHA
4 people like this
Desc pacar lo
Off anon ngapa-_- demen amat di anon dahh wkwkw..oke lah karna lagi baikk yayaa wkwkwkw.
Desc: albert ituu bisa dibilang pacar iya,temen iya,sahabat iya,kaka juga iya,perhatiann,baikkk bangett,tinggi yaa,pinterr,cuekkk:( ,peka nya kadangg:( ,ketua kelas 8b(?), kadang garing nyehehehe,jutekk banget kalo lagi bete,25 HAHHA, dewasaa,suka basket,bola,futsal,gamers,kalo chat suka tiba2 ngilang hahaha. apa lagi yak? Bingung pokoknya albert spesial dahh buat guee HHAHABA❤
5 people like this
Aku terhayuhhh  Moh. Leonnov. Soe
Hahahay leon bisa terharu juga tohh(?) Wkwak gadengg canda yon
1 person likes this
Salah satu kelebihan gue yang gak ada di orang lain?  Moh. Leonnov. Soe
Kalo ngelawak gak pernah garingg
1 person likes this
kenal nabilathalian? dari mana? msh ktemu gk? maaf kepo
Nabilathalian siapa? Kenalnya nabila thalia wkwk,apa mksd anon nabila di taliin?? Wkwk jayus gak lucu tapi emang bener kok bahasa sundanya taliin itu talian wkwk gak penting sih sebenernya wkwwk,masihh kokk tapii sekarang agak jarang soalnya sibuk sama urusannya masing" tapi kalo komunkasi masih tadi aja kita telfonan yegak bil??
Nabilathalia:idungbabi kesayangan gue:*:* atau biasanya gue manggil dia berbie karna dia selalu bilang "berbie capekk,berbie pusing,dll dehh pokoknya berbie2an" wkwkwk berbiyathaiya❤❤ itu nama khusus buat bila dari danti.. bila sama pacarnya lucu bangett! Sampe bikin envy anyink wkwkwk ehh bentar perasaan pertanyaannya dikit dah dan ini gak ada di pertanyaan tapi yasudahh lah ya gapapa itung itung bonus buat anon..maaf kepanjangan non:* kizkiz ciyao bela~
3 people like this
Gw tii-__-  Fitriyani Septamiranti
Jangan di off anon dong wkwkwk
Hai<3
Ini Siapa? Off anon
Ceritain awal kenal  Dinara
Waktu sd cuma tau dinara itu yang mana jarang main dulu, kenal pas smp lo masuk mos hari terakhir yaa hehe
1 person likes this
Sebagiannya copy paste tulisan gw-__-  Fitriyani Septamiranti
hahh?? nggak kokk tapi emang begitu sii jadi samaa
Ceritain awal kenal sama fitriii  Fitriyani Septamiranti
kelas 8 barubaru ajaa,suka main bareng savira yaa waktu itu terus akhirnya gue kenalan trus jadi kemana mana barengg ya tii
Ceritain pertama kenal saya..  enozhá
gatau kenalnya gimana pokoknya gara" gue suka ke 7a waktu itu jadi deket(?) mungkinn hehe
2 people like this
ceritain pas awal kenal...  Arnika
pas ikut nadiya ke 7a ini pertama ketemu si kalo awal kenal lupa hehe:))
1 person likes this