trmdnt @Tiara_Rmadanti
ask me!
RSS Answers
Folback danโ€Ž  IMANI
followed im
dan gw masih nyimpen video yng di aw HAHAHโ€Ž  saski
wkwkwk aib anjirr tp gpp laah kenagan wkwkwk
1 person likes this
desc+imp akuuuโ€Ž  Tiia Rizkia
cotzki,abong euhh punya hp teh nya:( urang ge aya di bdg tapi,suaranya mengelegar,pipinya beuhh,pipinye gede binggo,pipinya ke bakpou,sista online,olshop,sodara,gahol,jahat tapi baik nahloh taudah gmn itu,temen foto,temen curhat,temen ketawa,temen nangis
"ada tisu ga?"
"olive mana?"
"ka ini artinya apa?"
*ketawa*
*main hp*
*nyanyi*
"ke bawah yuk"
"pengen bakso ih"
"masaya blabalabalabala"
"ku sedih coeg"
"burem coeg"
"gue gak ngerti coeg"
*nyanyi lagi*
dll bacotzii jadi aku bingung mau nulis apa lagi pokoknya mah lopyu da ah๐Ÿ˜˜
desc+imper aku dong kak๐ŸŒ๐Ÿ‘พ#emotnyagaknyambungโ€Ž  Namira
the second daughter paling mungil paling cilik,deket bgt sama saski,suka jalan2 sm saski,gahol yak,seruu deh pokoknya,hobinya senyum sama ketawa wkwk
"itu sodara aku yg sakit"
"iya mksh ka"
"ka dantiiii"
*ketawa*
*ketawa*
*ketawa*
"foto yukk"
dll aku lupa ehe๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„
1 person likes this
hahahahah iyaa kita jg beli sabun,minuman dll yg serba hello kitty yaaa abus itu kita bikin video di aw yg berisik bgt dan kita ketawa ngakak eskrim kakak tumpah terus kita dimarahin ibuibu terus kabuurr hahaha๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ฝโ€Ž  Namira
nam bukan kabur tapi diusir๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sedih bgt nasib kita tapi seru sumpah jalan lagi yuk๐Ÿ˜€
2 people like this
yaahh yaudah deh nanti kalau kita ketemuan lg kita harus gila gilaan sampe diusir org di aw kaya dulu lg yaa lupyuu ciwiciwikuuh๐Ÿ’•๐Ÿ’‹โ€Ž  Namira
busett inget aja nam kita diusir di aw trs eskrim aku tumpah sip mksh bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
1 person likes this
kapankapan ketemuan lg dong mumpung lg liburan nihh bhak๐Ÿ’•๐Ÿ˜‚โ€Ž  Namira
iyanih tp akunya lg gak dijkt nam๐Ÿ˜Œ
1 person likes this
10 fact about me dong kak๐Ÿ’•โ€Ž  Namira
the second daughter๐Ÿ’•, baik bgtbgt,seru abis,adeknya ka mirza,kelas 4 kan ya?,deket bgt sama saski,punya boneka kesayangan yaa wkwk,mungil,gahool,dulu suka snapchatan ya kita๐Ÿ˜Œ..
pokoknya sayang bgt sama namnam๐Ÿ˜˜ kangen nam๐Ÿ˜ข
1 person likes this
cewekโ€Ž  ara
kiwkiw:3 lu dmn ra?
3 words forโ€Ž  SalmaaAthira
sosis merah putih๐Ÿ˜
1 person likes this
Desc boleh kali yakk?โ€Ž  Moh. Leonnov. Soe
afm,yaspor1,femtifires'54,forixter'49,ketos ya(?)
1 person likes this
cie yang menghantui mimpi sama albert
masa?
1 person likes this
describe gw dongg..โ€Ž  Albertdethan
baik dah ya,pernah nemenin sahur ye wkwk,omongannya suka gk dijaga,kelas 9,yaspor1,menghantui mimpi2 gue ,udh gk tau lgi
1 person likes this
dearโ€Ž  saski
sukses sma nya๐Ÿ’•
1 person likes this
maunya minggu dpn sih, tp kalo lo ga bisa ya gpp
nanti gue tanya nykp dulu ke jktnya kapan,nanti gue kabarin lagi yoo
dantiiiiโ€Ž  Savira Regita
wutwutt?
dan bukber yuk
kapan nda?
kebandung dannn
Insyallah secepetnya ya teh
1 person likes this
bsk main yukโ€Ž  ara
Kamis? Atau sekarang?
2 people like this
haiโ€Ž  ara
Hallu๐Ÿ˜˜
2 people like this
WKWKWKWK SOSIS BERDARAH DANโ€Ž  SalmaaAthira
Ahahahanjir masih inget aja sal, bedarah abis ngapain tuu wkwk
3 people like this
10 Facts about me!!โ€Ž  SalmaaAthira
Polos wkwk,8b,bisa main gitar,kerudung,otw kelas 9 aminn,sosis(?), udh gatau lagi apa
3 people like this
5 kesamaan sifat kamu sama sahabat kamu
Bacot,gila,urat malu udah putus, kalo ketawa ngakak gede bgt gabisa berenti ketawa,gabisa diem
3 people like this
dantiiiii
Apa?
2 people like this
Desc dan imp yang panjang yaa
Ara itu gokil,jail,kocak,ketawanya gede,paling jaim,swagirls,bib,barbara,sahabatku dari kecil luvs๐Ÿ˜, pwkt-jkt,cilik,selalu dengerin curhatan gue,selalu menemani chat klo gue lagi bosen ya,pokoknya ara kesayangan deh๐Ÿ’ž
"HAHAHAHAHAH"
"dan main ga?"
"Eh novelnya mana?"
"Cieeeee"
Masih banyak lagi ara bacot soalnya jadi gue lupa wkwk muah๐Ÿ˜™ kangen weyy main kpn?
3 people like this