Ask @Mirenarde:

Chandra Kartika Gunawan
Latest answers

uuuuu pacalna capa ciiiiii

aku mendambakan menjadi seorang istri dan bukan sekadar pacar... Ya, istrimu :)

View more

Tell about your favorite teacher!

His name is Gilang Fajar Febrian, he was my private teacher.. He was cute, handsome, and so smart.. I can not move on from him about 5 years :,)

View more

What are your 5 most favorite Websites?

Pinterest.com
Behance.net
Entrepreneur.com
Trello.com
Klikbca.com 😎

View more

If your plane was about to crash, who would you want sitting next to you?

Allah swt

View more

How would you like to celebrate your next birthday?

Hmm... FYI, I'm not celebrate my birth :)

View more

If you could listen to only one song for the rest of your life, what would it be?

Lagu Ibu dari Bang Iwan Fals

View more

What is one thing you are sure of?

My life always be better day by day

View more

Yaudah sebutin baiknya aja deh. Yang paling spesial yang pernah kamu dapatkan buat dikenang :')

Membuatku terus mendoakan yg terbaik utknya dan semoga suatu hari Allah swt bisa mendengarku.

View more

Pernah ingat gak kata-kata atau perlakuan paling jahat dari orang lain yang kamu terima? Apa?

Sering sih. Ya tapi buat apa diingat? Memicu sakit hati dan menjadi bibit dendam. Cape.
Mending baiknya aja dari orang itu yang dikenang. Yeiy :D

View more

Is your ex be the worst people you've met?

Of course not :)
They are my inspirations to be a better woman day by day. I try to never hate them, don't care what they did to me (mostly ex did). They had been part of my life and i knew they're great boyfriends/ men to me. Hopefully Allah swt always bring the joy to them. Aamiin.

View more

Okedeh semangat ya neng move on nya wkwk

selalu semangat karena Allah swt 💪🏼😆
Hari hariku semakin baik. Terima kasih utk doa dan semangatnya ☺️

View more

Oh kemaren pede banget nyebut septian calon suami sekarang jawabannya sok bijak aja neng hahaha putus?

Ngga ada harapan utk bersama Mas. Insya Allah ini baik utk semuanya. Ada yg bilang, lupakan janji masa lalu :)

View more

Apakah satu hal yang paling kamu inginkan dalam hidup saat ini?

Dicintai Allah swt ☺️

View more

calon suami banget itu septian?

Bisa siapa pun. Calon suami banget adalah dia yg bisa membimbingku ke jalan Allah swt. Seseorang yg tak pernah lelah berusaha utk sukses di dunia dan akhirat demi Allah swt :)
*jawaban serius inih

View more

Apakah pekerjaan terkotor yang pernah kamu lakukan?

gali tanah :(

View more

wah skarang main asfm juga kaaaaa wkwkkwk

Iya. Dapet hidayah ni.hha

View more

Apakah cinta itu rumit? Mengapa?

Nope.. Karena rumit hanya pantas utk masalah tanpa solusi. Cinta selalu memiliki jalan keluar :)

View more

About Chandra Kartika Gunawan:

i believe that everybody was born with kindness in their heart,the wrong situation made them look bad

#mirenarde