A. Faried @fariedsa
Feel free to ask!
RSS Answers
hee spamlike  intan febri
wes
1 person likes this
rid i love you
love you too(¬_¬)ノ
4 people like this
rid km ngapain
aku chat sama kamu :v
4 people like this
he kayam usa
he opo he
4 people like this
follback rid  rizkiamalia
followed
4 people like this
tes 123
desi yo
4 people like this
Saiki mlebu jam piro rek ?  Naufal Raihan
isuk
4 people like this
ciri khas  Ailszα Izzαti F
suka baper kwaka
5 people like this
Ayo sekolah ?  Naufal Raihan
wegah, bos3n
4 people like this
Ayo dolen ?  Naufal Raihan
nandi? ladub
4 people like this
gak asik dong kalo jadi anak pendiem
enak jadi anak anon, gak banyak hatersnya. haha
4 people like this
mas termasuk anak pendiem ya disekolah?
iya banget
4 people like this
mas termasuk anak pendiem ya disekolah?
iya dong diem banget.
4 people like this
mas punya mantan gak?
ada-_- lu ngejek gue ya--t off anon plis
5 people like this
kon lek ate imdesc balik yo takoko nang aku sek baru tak imdesc
uda makan a?
^ iku wes takok
5 people like this
mas punya mantan gak?
banyak bgt.
5 people like this
Jika kamu bisa memilih warna mata, warna apakah yang akan kamu pilih?
pelangi
6 people like this
Siapa yang paling membuat kamu frustrasi?
koncoku salah tapi sek ngeyel ae
5 people like this
(cewek) cowok ganteng menurut kamu yang gimana ? (cowok) cewek ganteng menurut kamu yang gimana ?  Hits Malang
koyok aku
5 people like this
suwun lho yo desc e... tapi antonim -00-  intan febri
wkwkw imdes balik age :3
5 people like this
mas lagu ini buat sapa seh? "mungkin memang ku cinta, memeng kusesali, pernah tak hiraukan rasamu DULUUUUU, aku hanya ingkari kata hatiku saja. tapi mengapa kini. CINTA DATANG TERLAMBAT"
Wakaka kepo an koyok Dora The Explorer ae-_- off anon plis
5 people like this
mas lagi suka sama lagunya maudy ayunda yang cinta datang terlambat ya?;;
ora le, opal. iyolek biyen, sotoy on yekk
5 people like this
anak ibb udah punya inceran tapi gamau nglepasin mas ya? ciee mas
sopo e iki duh kah
5 people like this
mas siapa gebetannya
Gapunya-_- off anon
5 people like this
mas lagi deket sama anak ibb ya
iya bangettttt. kok tauu
5 people like this