Faried Muhammad
Latest answers

sekolah opo iku

browsing aja non 😹

View more

saiki ayu kok ridd :((

aqillaprada

lek wes kenal biasa ae koyoke💩😹

View more

Pap sekolah impian? Wishes 2016?

Bismillah semoga bisa lanjut dan pake almamater sekolah ini ya, amin ya rabb

View more

2k16 wishes for

Rahmadita Wahyu Ramadhani

Bisa lebih baik dari tahun kemarin ya, amin😀

View more

2k16 wish for

Hilwa Fidella Tidi R

Lulus lolos 2016 ya mbak hitz, makin hitz, gendenge ndang waras😹✌

View more

wish buat aku di 2016

aul

Bisa lebih baik dari tahun kemarin ya, amin😀

View more

2016 wishes for me?

Nisak

Bisa lebih baik dari tahun kemarin ya, amin😀

View more

Cie besok udah tahun baru, pap bestnine ignya dong kak

Wah telat nih wkwk gaapa deh ya

View more

Story liburannya boleh lah

Pap aja deh ya

View more

wdyt about cresta? story+pap cresta 18

asik dj yasmine-nya hacep wkwk

View more

pap kenangan sma

Terkenang nih, moga bisa kek mereka ya... Aminn

View more

rekomen tempat makan di malang yang enak dong

ayam nelongso, sama ayam geprek terbaeq deh haha😹

View more

Jarang on sih kak

Haha iya biasa sibuk dek, ada apa emang?

View more

jok turuan, jok galauan wkwk😼

View more

Siapakah orang yang kau rindukan saat ini?

Kangen kamu boleh gak non?😹

View more

Semangat gladinya ya kak :)

Haha makasi dek, btw acaranya udah kelar juga

View more

Loh arek iki, arek kelas mosku biyen

View more

pap your fav pict on my ig (@auliaralg)

aul

Nih, photo by : @fariedsa 😹

View more

Misalnya elo dideketin sama 2 orang, yg 1 dia ngedeketin lo lewat dunia maya dan lo asik banget kalau lagi chattingan sama dia tapi kalau ketemu kyk orang gak kenal. yg 2 dia ngedeketin lo secara langsung dan asik banget kalau lagi ketemu, tapi dia gak pernah chattingan sama lo. Lo pilih yang mana ?

pilih yang ke-2 lah

View more

Penting ga sih pake dp/nulis nama pacar di sosmed sosmed gitu? Kenapa? Menurut kamu termasuk pamer ga?

Buat apa? Pamer? Gaada guna juga nulis gituan haha

View more

story pas awal ktmu aku:)) (sendtoall)

aqillaprada

peuh ayune arek iki rek (biyen)

View more

Definisi pho itu gimana

Seems like nikung?

View more

pandangan kamu tentang wanita?

Wanitaadalah mutiara indah yang harus dijaga

View more

Loading…

Ask @fariedsa:

About Faried Muhammad:

Thinking out loud.

Malang, Indonesia

http://aku-kepo.blogspot.com