@Adinda_trsn

da swift

Ask @Adinda_trsn

Sort by:

LatestTop

50 fact about me

DiyanAgustiyana’s Profile PhotoDiyan
50 facts about Diyan:):):)
1. Diyan itu baik
2. Pendiem kadang2
3. Suka gambar anime
4. gambarnya bagus semuaa
5. hijab nihh
6. Pinterrr
7. Suka nyanyi geboy mujaer
8. suka ngajarin aku mtk pas to
9. 17 agustus aww
10. rumahnya jauh
11. diyan kalo lg ketawa behh:v
12. dunia bisa bergetarrr kalo dia ketawa
13. anaknya guru
14. di kelas duduknya di pojok belakang
15. suka mojok kali ye
16. punya banyak film anime
17. sambung wifi yukkk
18. eh gaboleh nyeplos disini
19. wkwkwkwk
20. aku kangen diyan
21. ajarin aku jd anime lovers dong kak
22. diyan pinter bgt mtk
23. diajarin gradien mulu sama diyan
24. tapi besoknya langsung lupa rumus:'v
25. sumpah ini 50 facts?
26. jahat bgt lu dii
30. 49 facts aja gapapa deh
31. diyan bintangnya Leo
32. tp diyan ga galak kayak aku
33. diyan kapan sih suka sama cowo?
34. jangan suka sama anime mulu
35. anime itu fiktif
36. mending suka sama L
37. aowkaowka
38. nyepam ini
39. ini question 12 days ago
40. baru buka ask fm
41. maaf jawabnya telat ya diyannn
42. lama lama bukan facts diyan ini mah
43. ngantuk nih diiii
44. suaranya diyan baguzzz
45. yeay kita temenan dari kelas 8
46. dulu kita 83 yaw
47. sekarang 93 aww
48. kangen diyannn
49. tuh kan lama lama ga jd facts diyan
50. abis deh. arigatou:):)^^

View more

Liked by: Diyan

Related users

Maukah kamu tinggal di negara lain?

mau banget di jepang. tapi gue gak bisa bahasa jepang, jadinya gue di indonesia aja. haha

Jika di rumahmu mati lampu, apa yang langsung membuatmu merasa kehilangan?

kehilangan mama gue. kan mama gue nyari lampu.

Next

Language: English