@AgusMagelangan

Agus Mulyadi

Ask @AgusMagelangan

Sort by:

LatestTop

mas saya mau tanya.seputar spek komputer yg mas agus pakai?dan berapa harga komputer yg mas agus beli? nuhun pisan kang agus

komputer saya standar, pentium 4, ram 1, lainnya nggak tahu.... dulu beli bekas 1,3 juta...
Liked by: na ED WI N

mas Agus ora kesel ndekep bantal?

asline kesel, tapi yo meh piye meneh, ha ra ono cewek sing gelem ngganteni bantal kuwi je...

Related users

Mas, boleh minta edit foto ga mas? Pls terima jasa pls. Bukan edit foto sama artis kok mas. Cuma sama gebetan aku mas, aku mau nembak doi. Terus aku mau ngasih foto2 ditempat aku nembak dia mas.

Maaf, saya sudah ndak menerima jasa edit foto lagi... udah deh, kalau mau nembak ya tembak aja, ndak usah ribet pakai foto editan segala... ini cuma nembak tho? bukan lamaran atau seserahan kawinan

Mas sampean umahe endi....

Kampung Seneng, Banyurojo, Mertoyudan, Magelang... kuwi we hudu omahku, aku iseh nunut nggon bapak Ibu...

mas uda ngga bisa ngeditin foto lagi kah? saya mau dong kalo bisa hehehe

Aisyaahnk’s Profile PhotoAisyah
hoo je mbak, saya sudah ndak menrima jasa edit foto lagi

udah punya cewek belum mas?

Kalau cewek sih saya yakin punya, cuma sekarang mungkin dia sedang membahagiakan pria lain...

Berapa banyak uang yang benar-benar kamu butuhkan?

Ayolah, manusia itu tidak akan pernah puas tentang uang...

Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone?

belum, jangankan aplikasi iPhone, lha wong iPhone-nya saja saya ndak punya

Language: English