Ask @Annaafit:

Deskripsikan 14 hal tentang diriku~~

Nurul Budiarsih
1. sekilas mirip manohara
2.orangnya baiiikkk 😘😘😘
3.ga bisa maraah, kalo marah diem gituu atau nangis.....
4. paling grogi kalo disuruh ngomong depan banyak orang
5. kerjanya dibelakang layar
6. kalo ketawa merem (yg ini sama sebenernya...)
7. sahabat deketnya nabiil
8. tidurnya suka menjelang subuh
9. kalo lewat tengah malem suka dengerin lagu galau
10. mukanya putih pucet
11. suka kuning telor
12. dospemnya dapet bu evy (semangaaattt manoo 😘😘😘)
13. apa lagi yaa....
14. hari ini ulang tahuun, happy birthday manookuuu ❀❀❀ panjang umur, sehat selalu, lancar kuliahnya, skripsinya jugaa, sayang manoo πŸ’•πŸ’•πŸ’• btw kita kapan jadi nonton ? πŸ˜‚

View more

DIP

IG: Nissakhairunnisa
Ica ya hmm ica ituu jago nyanyi, jago main basket, manis orangnya, enerjik(?), ya termasuk anak hits lah ya pas smp πŸ˜‚πŸ˜‚ kayaknya kalo sekarang banyak berubah sih dari fotonya *fyi we haven't meet yet since.... graduate from jhs? * kayaknya lebih kalem gituu ...
"Ittiiiiiiiiiiiiiiii"
"Ih itii"
"Ari iti?"
Aah icaaa I really miss youu :')

View more

Which do you think is more important: following the dreams your parents want for you or following your own dreams?

I feel blessed to have parents who always supported my dreams :')

View more

20 facts about me dong :3

IG: Nissakhairunnisa
lahir 17 januari
jago maen basket
waktu smp punya nama panggilan 'nona'
suaranya bagus
tah lalat didagunya khas banget :3
sahabatnya oma
pakaiannya sekarang subhanallah banget :')
segini aja ya cha✌, 20 kebanyakan,wkwkw

View more

ciri khas...

Rizka Febriani P
Ada 3 ciri khasnyaa, 1. Heboh, kikah paling bisa bikin suasana jadi rame, 2. Ketawanya, ga ada yg bisa nyamain, padahal cakep, tapi kalo udah ketawaa, yasalaam ga ada jaim2nya:" 3. Suaranya, kalo udah nyanyi, bikin ngiri :(

View more

Next