Ask @Milaayn:

Apa hal terhina yg bakalan km lakukan ke seseorang yg pernah mempermalukan orang tuamu didepan umum, semisal suatu hari dia menjadi babu mu? #jujur #gakboleh pencitraan

dari zaman saya kecil. ibuk slalu marah2 karena aku gapernah jahatin balik org yang jahat ke aku, masutnya karena aku itu emg kebangetan-_- tiap mereka yg jahatin aku, aku slalu diemin. mungkin kl mereka emg bikin aku sakit hati aku cuma bilangin aja dan itu ak mau ngomongin atau tanggepin cuma 2x pas smp. malah kalo bisa dibaikin aja biar kita tetep temenan. dan rata rata yg jahatin aku itu temen (sering juga temen deket) dan itu krasa sih, sakit kok gaenak juga.
dan mungkin itu bakal sama sampe aku bener bener punya mindset yg lebih mateng lagi alias sampe tua nanti.
karena dihina, disakitin, dijahatin itu gaenak (insyaallah) aku gabales jahatin org balik. lagian siapa sih yg mau dijahatin?
gatau ya, mungkin aku nanti bakal punya bates sabar nya aku dan bener bener bakal kesel banget kl mulai nyangkut2 in org tua (karena alhamdulillah sampe skrang kl aku ada masalah org tua gapernah kebawa)
jd mungkin tergantung orgnya nanti gmn ke aku, atau bisa juga cara nyikapin aku kaya gmn.
dan semoga, org tua aku selalu sejahtera, makmur dan tentram hidupnya tanpa harus dijahatin karena mereka juga gapernah jahatin orang♥️
#tapi syh aku cuma manusia biasa, pernah juga bikin sakit hati temen sendiri. tapi, tapi yaudahlah udah terjadi juga mau gmn lagi. dan udah cukup sekali aja dalam hidup

View more

Next