@OktaviaChandra

Chandra Oktavia

Ask @OktaviaChandra

Sort by:

LatestTop

Who or what made you smile today?

I just want to tell something to you . Something that makes me feel very happy today . But I cant. it happened differently. You show your replies obtained answers that trying to remind me to the sentence i said the day before . I wanted a short break . Need to refresh . Why just a moment?
First, I think this is a very happy thing that I need to tell you and for you. i need to share.
Second , you are not a bully.
Third, I know I was wrong
Fourth, I 'm sorry
So, nothing today :( so far from smiling
Liked by: Chandra Oktavia

Related users

Mau nanya nih Aku dari awal smpet buat salah trs sm pasangan, tapi sebanyak apapun dia ttp mau maafin aku Skrng, semuanya tu udah kebongkar dn dia trnyata dr awal deket boongin kamu dn masih hts sm mantannya Dia lebih milih buat jalan sm mantan dr pda km Tp tatapannya itu tulus syg ke km Km bkl gmn?

Lebih baik ngomong langsung ke dia kl emg masih ada hubungan sm mantannya, apalagi kl udah terbukti dan bisa ditunjukin. Atau hubungin langsung mantannya :)) atau pertemukan mreka :lllll

tugas kuliah paling berat selama ini ada gak?

onakasuita’s Profile PhotoTones
semua tugas ada tantangannya tones :) berat ngga juga. tugas udah jd kewajiban

kalo kalian berkesempatan untuk berbisnis. bisnis apa yang akan kalian tekuni? (yang antimainstream)

Bisnis ternak burung hantu >.< anakan, outfit, accessories? wkwkwkwk pengennnnn
Liked by: Chandra Oktavia

Setiap orang pacaran pasti wajar dong post kebersamaan bareng pasangan. Pandangan kamu gmn sih kalo misalnya pacarmu ngelarang post foto bareng kamu demi keamanan biar ga diganggu mantan? Wajar gak? Minta saran dong

Wajar-wajar aja. Tapi kl keterusan dan kelamaan perlu di cari tau, coba ngobrol lebih sering, tetep positive thinking :)
Liked by: Chandra Oktavia

yakk stujuu kak chann sebelum balik k dunia penuh perjuangan yaa dan sepi 😂😂😂

Huhuhuuu
Iyaaaaaaaa :')
Makannya dipuasin dulu. Ceritanya dipuasin dulu

hahaa pengen melaliii tp gatau kemana nok 😂😂😂😂

Iya kl gt mending dirumah. Kangen"an sm keluarga sebelum kuliah lagi :)))

wkwk lg d rumah gabut makanya kepoin orang chaan wkwkw

Ngga melali lagi? Chandra malah pgn melali tp ngga bisa :(

alhamdulillah baik 😊 . gimana kuliahnya ? lanjut dimana ? ouh iya , pernah ketemu dengan anak2 yg lain ? ato sering ngumpul bareng ? hehe😁

nurmisyamsul’s Profile Photonurmilandari syamsul
lumayan sibuk mi, di ISI denpasar. Smpet ketemu hendra sm nanda. Kl mau ngumpul lagi pasti susah. Semua udah pada kuliah jauh" :')
Km lnjut dmn?

Next

Language: English