Ask @Tamskyyy:

Apa hal paling menarik tentang keluarga Anda?

Semuanya menarikbgt! gue punya:
-nyokap, yang selalu dengerin keluh kesah gue disekolah, tempat pkl, rumah, etc. yang selalu bilang 'sabar ini cobaan tama, makannya kalo dibilangin mama nurut' dan selalu bilang setiap gue ngelakuin kesalahan 'ini bukan salah tama, ini udah takdir tam, mau diapain juga gakan bisa dikembaliin' karena sehari pun gue gak cerita sama nyokap, ga enak hati aja si. selalu banget gue cerita ttg masalah" yg gue alamin. sahabat, temen, pacar, ayangbeb terdekat ya nyokap gua doang emang :* ({})
-kelvin, moodbstr bgt kalo gue lagi galau. selalu ngecengin gue mulu. yang kalo gue nangis dia ngomong 'kak tama. siapa yg nakalin? sini kelvin tonjokin orangnya' sok bgt padahal masih bocah. trs kalo gue diomelin nyokap dia langsung ke kamar gue dan meluk gue, sampe gue gak sadar kalo dia juga nangis, malah nangisnya ngelebihin gue:d kalo lagi marah sama ini bocah malah jadi gabisa marah. ketawa mulu bawaannya! walau kadang emang nyebelin dan pelit akut;(
-bokap, yang selalu ngasih semangat, selalu penuh pengorbanan pas gue sakit, yang rela keluar tengah malem buat jemput gue pas motor gue mogok, yang selalu ngasih uang tambahan pas gue bilang 'tama gapunya duit pak' pokoknya yang selalu ngelindungin gue dari apapun. dan yg terakhir yang selalu bbm atau sms 'tama, jangan pulang malem-malem' atau 'jangan tidur malem-malem ya tam bsk sklh'

View more

ceritain dong kenapa bisa masuk jurusan usaha perjalanan wisata?

Kenapa bisa masuk UPW? Pertama kalo di JB gue ga suka lama lama di dapur. Gue juga ga biasa masak. Dan gue bayanginnya engap. Kenapa ga APH kaka sepupu gue anak APH dan skrg dia hmm uknowlah. Gue ga suka aja dan ngerasa ga srek. Dan kenapa UPW? I feel so fun and enjoy! Gue mikir belajar nya bakalan santai. Dan pertama gue ngehindar bljr mtk juga si haha. Anak UPW itu bakalan berhadapan langsung sama touris (wisatawan). Gue org nya bawel dan suka jalan jalan. Jadi ya gue fikir ini yg gue cari! Dan gue mikirnya kalo lulus nanti. Kerja++refreshing. Karena kita kan pasti jadi guide, tour planning, etc. Gajauh jauh dr jalan jalan laa. Dan ternyata setelah masuk UPW nomerounolahhh sumpahhhh gak nyesel bro! Duit ngalir mulu. Au drmn aje wkwk. Apalagi stlh pkl ini hihi.

View more

Desc gue, imp gue&pap sama gue gapake scrolldown&reanswer hahah maaf bm!({<3})

Banyakkk yatpywdlh.
Jenong, semoxxxx, tantikkk, maniss aned;( badayyan hijab. aku iri. Gausah bilang baik lg ke lu. The best laa. Hcp bro. Kusut mulu. Ngajak cbt mulu.
'Nge dimana?'
'Nge cabut yuk. Kusut nge'
'Nge bikin pm samaan yuk' *ehahatpbnrkan?
'Tamskyyyyy vnn kangen suaramuu'
'Foto dulu ma. Dari sini yg bagus. Eh sini. Lu gini dong ma. Ih begini tamsky. Nah gt' baru deh foto selfieverywhr
'Gausah baperrr njq'
'Maaa masaaa,,,' curhat blablabla
'Tamskyyy cantik'
'Dpnya embem aned:G'
'Ma mau pancong ga?'
'Lu udh balik nge? Gue jemputtt'
Kalo disebutin satusatu ampe bang toyib pulang juga ga bakal kelar+ pap. Lfyungeee:*

View more

Next