@ad1ty44

Muhammad Aditya

describe haya bang

Hayaa itu seorang penulis klo dia lagi ngerasain sesuatu pasti dia tulis, klo lagi cerita lengkap banget bener-bener dihayatin jadi kita ngerasa klo kita tuh kayak ngeliat langsung kejadiannya. Suka kepo sama hal yg ga penting padahal harusnya banyak hal yg penting yg harus dia kepoin. Klo udah mau sesuatu dia susah banget dilarang padahal menurut gw itu hal yg kurang bagus tapi dia selalu punya pandangan berbeda, gw sering berantem sama hayaa karena hal ini. Orangnya total banget terhadap suatu hal yg dia kerjain gw salah satu orang yg beruntung pernah dapet totalitasnya dia. Tinggi badannya proporsional gw suka banget ngeliat cwek tinggi kayak hayaa coba aja klo dia pinter makeup sempurna deh penampilan dia. Orangnya moodyan banget hari ini dia nyanyi-nyanyi lagu mocca dia nyanyiin di depan gw eh terus tiba-tiba besok dia nangis klo lagi nangis bilang gini "orang lagi nangis dihibur kek biar ga nangis lagi ini malah diketawain" udah deh dia ngambek seharian abis gw bingung mau ngapain, gw ketawa karena lucu ngeliat dia lagi nangis bibirnya yg warnanya merah sampe membleh ke bawah hahah. Klo udah marah ga bisa dibaikin minta maaf juga percuma jadi mending dibuktiin langsung kita ga ngulangin kesalahan yg sama nanti dia juga baik sendiri. Makannya banyak banget hayaa suka sama makanan yg pedes. Seneng banget sama ice cream coklat. Ga suka makanan yg terlalu manis. Orangnya gampang banget beradaptasi sama hal baru yg ada di lingkungan dia. Klo lo baru kenal dia lo ngerasa tuh kayak udah kenal lama sama dia orangnya gampang ngakrabin diri rame, berisik, lucu gw kadang suka cemburu klo dia lagi akrab sama cowok lain padahal gw tw yg sebenernya itu cuma cara dia buat ngakrabin diri sama orang yg baru dia kenal eh tapi banyak cwok yg baper sama dia karena tingkah dia yg kayak gtu disangkain cowok mah dia ngasih kode padahal nggak hayaa orangnya emang kyk gtu friendly. Orangnya lembut sama anak kecil gw seneng banget klo ngeliat dia lagi main sama anak kecil klo lagi ngajarin anak kecil juga lemah lembut banget.cara dia ngomong ke anak kecil juga lembut gw yakin anak kecil yg badung banget klo sama dia juga bisa dijinakkin. Suka loncat-loncat ga jelas kyk orang gila seneng banget gigit gw klo belom biru belom mau berenti. Tangannya kecil lucu imutlah pokoknya jadi kangen sama tangannya hayaa. Kak kangen ga sama aku? klo misalkan gw jawab nggak udah dia marah-marah padahal gw kan cuma lagi bercanda doang sebenernya sih gw selalu kangen sama dia. Gw ngerasa udah kenal banget sama hayaa tapi ternyata masih ada sisi lain dari diri dia yg gw juga ga tw. Klo dia bilang ga mau dia beneran ga mau mau lo bujuk dia kyk gimana juga dia bakalan tetep smaa pendiriannya udah ya segini aja
Liked by: shafira ramadhanty
❤️ Likes
show all
shafiramadhanty’s Profile Photo

Latest answers from Muhammad Aditya

udah bisa move on?

Belom masih sayaaaang banget sama hayaa. Kemaren hayaa line gw dong gw kira mau ngajak balikan eh ga taunya cuma nanyain kabar gw

Kenapa putus dari hayaa?

Gw udah bilang sama hayaa sabar dulu sabar, cuma dianya ga mau ngerti hahah. Dia udah lelah juga ngadepin semua sifat gw

Sing sabar yo dit semoga elo bisa dapet pengganti yg lebih baik lagi ya:):)

Alhamdulillah ga sabar mau balikan tapi Haya ga pernah mau lagi asik sama yang baru kali ya

PERTANYAANYA: AKU KAPAN NGOMONG GITU KE KAMUUUUUU 😩😩😩

Kamu kan orangnya ga mau terikat jadi aku jawab aja gtu heheh

pacarnya haya?

bukan kok hayaa ga mau pacaran maunya langsung halal aja jadi sekarang gw lagi nungguin hayaa dewasa buat ngehalalin dia

Language: English