@andinirosdiana

andini rosdiana

Ask @andinirosdiana

Sort by:

LatestTop

People you may like

Riri
also likes
Nsa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

a-z domss . thankyou✌🏻️

dina amelia
Amelia nama belakangnya
Baik orangnya
Cantik bgt
Dulu satu skolah wktu smp
Emang rada pinter
Fun orangnya
Gaul
Hapa lagi yahh
Ih gatau lagii
Jauh bgt rumahnya sama gue
kalo gasalah idungnya rada mancung
Lah apa yahh
Manis bgt kalo senyum
Nahlu bingung apa lagi
Oalahh
Parah kalo bercanda
Qurang kerjaan
Rese
Sangar kalo marah
Tau diri bgt
Udah ah lupa
Vvvv
Wow
X
Yaudah lah yahh gaada lagii
Zelesai
udah yahh bingung😂
Liked by: dina amelia

10 fakta dong tentang ipon wkwkkw 😉

Vonne Lie
1.gabsa diem
2.petakilan
3.cantik sih
4.poninya kyak dora
5.baru balikan sma mantannya
6.rada lemot
7.temen sebangku
8.sering minta dikepangin sma gue
9.main hp mulu dikelas-_-
10. ga tinggi" 😂
udah ya pom🙆
Liked by: Oktavia Vonne Lie

itu mah kaya aku 😅 berarti doi setianya ga diragukan yah? 😜

Vonne Lie
iya pom. makanyaa jangan deh ninggalin yg kyk gtu buat yg gajelas 😝 cwo kayak gtu jarang pom 😂
Liked by: Oktavia

setia kaya apaa sih cantik ?

Vonne Lie
setia itu kalo punya satu pacar ya satu aja jngn cari yg lain. setia itu rela nungguin mantannya yg udh jadian lagi smpe putus dan balik lagi ke dia hahaha kyk siapa yah?? hahaha😂
Liked by: Oktavia Vonne Lie

Hallo kak, aturan dlm suatu hubungan pacaran itu kyk gmn sih? Trus kegiatan apa yg bsa dilakuin biar kita ga bkin pasangan kita bosen.. I need ur advice 😓 dianswer ya kak 😘

kalo menurut gue sih pacaran sewajarnya aja, gaada aturan selama itu wajar dan bikin gue nyaman sama dia. biar pasangan gabosen sih biasanya gue selalu ngelakuain hal yg asik dan beda tiap harinya intinya kalo dia sayang mah gabakal bosen sama kita hihi😳
Liked by: Oktavia

25 fact about..

Snapchat: vegwynnee
kurang banyak ce 25 😂
1. cantik
2. baik
3. rambutnya badai♥
4. udh mau lulus skolah
5. suka dipanggil papoy
6. suaranya lumayan bagus
7. bisa main gitar
8. sering ngajakin nyanyi bareng
9. cce kesayangan😙
10. ndut gitu emesss
11. satu sekolah sma gue
12. bntr lagi mau ujian karya tulis
13. kaka kelas paling pengertian
14. kalo bawa mobil ga bisa nyelow
15. baikk pake bgt
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25. bohayy
udah ya ce hahah 😗

ceritain perjalanan awal kenal sama gue sampe sekarang

Adelleony Westty Zahralia
lupa sihh tapi awal kenal pas sd, deket bgt wktu sd, sering plng brng, udh gprnh ktemu semenjak gue pindah kejkrt. pas SMA gua pindah lagi kebogor eh blm smpe 4 bulan pindah adelnya pindah jauh lagii 😢 kangenn..
maaf baru di bales yah😘

Next

Language: English