@dinietrilia

Dini Etrilia Santi

Ask @dinietrilia

Sort by:

LatestTop

Related users

Apa cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal?

Kalau bisa gak mau ngucapin selamat tinggal. Setiap perpisahan pasti menyedihkan ??

kak, aku risih kalo dideketin cowo. tapi aku ga suka sesama jenis loh ya. cuman aku pengen juga membangun suatu hubungan. how?

Yo wes, mulai sekarang rubah sikap risih di diketin cowok2. Kalau kita aja risih, gimana mau membangun suatu hubungan. Tapi tetap enjoy aja lah. Pasti ketemu kok sama si doi

Apakah tiga hal terpenting yang membuatmu bahagia?

Bisa bahagiakan orang tua, kumpul sama keluarga, di sayang sama semua orang.

Makin dekat aja kayaknya kak sama si doi.

Alhamdulillah ya non. Masih diberi kesempatan untuk bisa deket. Emang kenapa non?

ka kelahiran tahun berapa, udh tamat kuliah ya ka, jurusan apa?

Tahun 1994 non, calon alumni poltekkes palembang jurusan gizi. Ada lgi yang mau di tanya?

DIP aku dong dun :p

Oke mulai ye
Deva Putri Limas a.k.a icil. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini yang bru be dtang ke dunia 20 tahun, yg bentr lg namonyo di tambah Amd.Gz menjadi Deva Putri Limas, Amd.Gz. cie cie. Wongnyo banyak nian kecengan hahha, di mano2 ado. Baik banget dirimu cil, sering nian keno bulih krno masih Jo**lo hahaha. Mangkonyo pilihlah dri sekian banyak kecengan kau cil. Seidaknyo utk PW agek nah. Wongnyo cemasan abis, panikan, mudah nangis alias cengeng hahha.
Imp: akunih lah kurus dun, ai dah jidun ni. Cak mno yo dun? Telp lah skrg apo bapak itu? Cak mno ngomongnyo?, aku cemas nian dun, sudahlah dun kau tu cak e*k. Hahah Pap nyo agek be e
Liked by: kusuma dinatha

Dak cerito lagi ayuk ini lah jadian

Bingung nyeritainnya dari mana dulu. Bingung juga gimana mau nyeritainnya

Next

Language: English