@febehineni7293#6 🇮🇩

fenov

Ask @febehineni7293

Sort by:

LatestTop

Wah udh tambah ngaco ni org org diaskfm,ada yg marah marah gajelas lah,ada yg nyari orang lah,curhat kalo mau cerai lah. Ga seasik dulu ya ternyata askfm

Keknya sama aja dulu sama sekarang. Cuma kalo skrg banyak orang fetish di askfm.

+ 1 💬 message

read all

semakin bertambah usia semakin males belajar ga sih?

Ga sih, aku justru lagi suka baca buku ttg psikologi dan belajar mengoreksi diri sendiri... Lagi suka merenung.

Related users

hal apa yang kalian lakukan tapi enggak diketahui orang?

Mengejar seseorang sampai mendapatkan cintanya...

Apa sih yang kalian lakuin untuk develop biar kalian terus bertumbuh?

saviradwipermata’s Profile PhotoJawabanmu
Menjalin hubungan dg seseorang membuat kita pasti bertumbuh, dia berubah kita juga harus berubah supaya hubungan bisa terus bertransformasi...

Tips biar dapet predikat “Cumlaude” gimana sih?

Kurniawann21_’s Profile PhotoKurniawan
Pandailah menjilat dosen...
Main ke rumahnya, akrab dengan anak2nya,..
*chuaakss..

closure bgt ninggalin tanpa komunikasi sebulan, apa sejahat itu ya cewe

Cowok lebih jahat makanya tercipta lagu Sial, cuma cinta sesaat tapi perlakuannya kek cinta selamanya.. "Datang memberi harapan lalu pergi dan menghilang. Tanpa sedikit alasan pergi tanpa berpamitan. "

kesibukan yg bikin lupa dgn cinta cintaan?

Bagi sebagian orang cinta2an adalah cara dan jalan mendapatkan kebahagiaan dan pemenuhan diri tanpa mengejar kesuksesan yg lain.. Jadi ga ada yg salah kalau manusia menghauskan cinta dan terus memikirkannya.

Hari ini aku udah konsul ke Psikiater. Thankyou ya buat temen2 askfm supportnya kemarin. diotak aku emang pengen mengakhiri semuanya, tapi dilubuk hatiku paling dalam aku pengen diselamatkan dan pengen sembuh

Kau dapat obat apa? Apa nama obatmu? Berapa dosisnya sehari? Siapa tau obat kita sama... Aku uda dari 2009 15 tahun berurusan dg mereka.. Kau baru ya? Selamat datang di dunia orang2 yg butuh antidepresan utk bisa tidur. Selamat, sebentar lagi otakmu akan menurun secara perlahan efek obat2an itu.

+ 1 💬 message

read all

Liked by: Nasgor Kuah

Sebelum berangkat kalian sarapan atau cuman ngopi aja

Jarang sarapan.. Paling cuma jajan batagor sama beli nescafe kalengan atau jajan roti buat berdua sama temen admin.
Sebelum berangkat kalian sarapan atau cuman ngopi aja

Dan Faktanya adalah, anak pertama pasti mirip ibunya.

Kata siapa? Aku anak pertama dan satu2nya aku ga mirip bapakku ataupun ibuku. Bukannya justru dalam ilmu parenting karakter anak itu turun dari bapaknya dan kecerdasan anak itu turun dari ibunya ya?! Yg kau sebutkan itu dari cabang keilmuan yg mana?

+ 1 💬 message

read all

Gw cowok.. Dibilang ganteng jg agak pasaran sih.. tapi wangi + bersih.. Cuman kalau ngobrol agak garing, kalau pdkt cewek kira-kira bisa dapat gk ya?

Tergantung cewekmu kek gimana dulu.. Kalo dia ga suka cowo garing ya susah..

Sosok yang ada pada cermin itu bertanya "dirimu yang dulu kemana? " Aku harus jawab apa?

yochi20’s Profile PhotoBabyMilo
Maaf aku tidak ingin lagi berada pada tubuh yg dulu lagi, yg kekanakan, yg emosional, yg tidak bisa menghargai orang yg Tuhan taruh dihidupku. Kini aku sudah bertumbuh menjadi manusia yg lebih bermanfaat utk sesamaku bukan sosok yg egois seperti dulu lagi. Jadi kau jangan mempertanyakan sosok kekanakan itu lagi.. Aku sudah meninggalkannya jauh di masa lalu... Ia tempatnya di masa lalu bukan di masa depanku.. Ia tidak layak berjalan bersamaku mencapai masa depanku. Sosok itu hanya layak berada di cerita masa laluku...

Kamu berhutang baca berapa banyak buku ke dirimu sendiri?

Ini ges.. Aku berhutang 5 buku ke diriku sendiri.. Semoga terbayar bulan ini selesai...
Kamu berhutang baca berapa banyak buku ke dirimu sendiri

Jangan bahagia.. aku engga suka ngeliat orang lain bahagia😏

Jangan bersyukur, setan ga suka kita bersyukur dan diberkahi Allah.. 😌

Buat cewek2 kalian lebih pilih cowok peka atau cowok sabar

BadutKesepian’s Profile PhotoPemakan Umbi
Cowok sabar.. Karena melatih kepekaan menurut ku jauh lebih mudah daripada belajar sabar... Ga semua orang bisa punya kesabaran ngadepi orang yg mungkin ada sisinya yg lain yg ga diketahui semua orang... Menurutku cowok sabar masih jadi pemenangnya sih. Kalo peka kan bisa dilatih, kalo sabar itu harus terbiasa ngadepi yg ga enak buat jadiin seseorang pribadi yg sabar...

Rekomendasi film tema fantasi latar negeri dongeng atau kerajaan gitu yang bagus

Ga suka film fiksi gitu.. Lebih suka true story horor sama thriller psikologi

Apa gak enaknya jadi dirimu hari ini?

Mau update story takut dihakimi... Karena tau yg kulakukan pasti akan menuai penghakiman orang.

Kasih tau Kalimat yg lu gunain ketika lu mutusin pacar lu? Lewat WA atau secara lgsg boleh..

Uda lupa,..

Next

Language: English