@nadyaaputris23

Nadya Anggraini

Ask @nadyaaputris23

Sort by:

LatestTop

2 lagu favorit?

Sheila on 7 yg “Sahabat Sejati” sama “Anugerah terindah yg pernah ku miliki” itu bagus bgt!

People you may like

ovhie’s Profile Photo EnoAnggina
also likes
sitijubaedah9’s Profile Photo Siti jubaedah
also likes
ahmedmb10’s Profile Photo Ahmed Mustafa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Mau tanyak dong. Kalau kita mimpi doi. Tapi mimpinya pisah sama dia itu artinya apa ?

Paling bentar lg udahan wkwk

Lu punya temen yg suka nyindir gak si?

Ada, banyak nyindirnya di ig story pula. Jadi orang ini kalo lg gak nyindir di hide tuh story dia, biar gw gak bisa liat. Giliran dia mau nyindir gw atau temen deket gw baru dah, di unhide gw.

Cerita donk ... mlm minggu pada kemana dan ngapain ?

Malam minggu kemarin, gw nonton sama cowok gw

Apa reaksi lo waktu gebetan lo ngupil ataw bersendawa keras di depan lo

Gw ledekin wkwk gw bilang aja kalo dia lg ngupil “ya kurang dalem nyari harta karunnya” kalo lg sendawa gw jg kurang suka si, paling gw tegor dia aja

Cara balikin kepercayaan org menurut lu?

Lupain masalah yang bikin kita gak percaya sama orang itu

menurut kamu mantan bisa jadi teman atau sahabat ga? alasannya?

Tergantung, mantanya ngeselin apa gak

Mencintai kamu itu tidak sulit, yang sulit itu adalah bertahan mencintai kamu yang sudah jelas masih mencintai orang lain 🙋

Mantap ahaha

Kalo cowo kalian tiba2 bls chat cuek, ga spt biasanya, padahal kemarin baik2 aja. Apa kalian bakal tanya dia "kenapa" atau kalian cuekin juga sampe dia baik lg kaya dulu? Please answer, i need advice

Jutekin balik lah kalo gw mah

Kalau kebandung enaknya kemana?

Gw kebandung dulu cuma ke trans studio doang, doi dulu gak mau ajakin jalan yang jauh jauh

Pernah diselingkuhi sama orang yang lo sayang gak? Kalo pernah rasanya gimana sih?

Pernah lah. Sakit bgt yudah langsung aja gw putusin

Kalo disuruh memilih . Tunangan sama org laen tp bisa menerima kekurangan lo. Apa lbh baik lo perbaikin diri

Tergantung, lunya suka gak sama tunangan lo itu

Jika kamu hanya dapat mendengar satu lagu hingga akhir hayatmu, lagu apakah itu?

Yang jelas lag lagunya sheila on 7

Aku selalu fall in love sama cowo yang nyambung kalo ngobrol sama aku, dia rajin dia pekerja keras, apakah kamu juga?

Yupsssss samaaaa

Aku prnh dkt sm cowo, dan cowonya itu udh punya pcr. Jd kami sering main di blkg cewenya. Kami nonton, mkn bareng. Dia deketin aku karena dia lagi bosen sama cewenya. Aku ya suka juga sih sama tu cowo. Mungkin aku jatuh cinta, dan dia katanya jg sama. Tp akhirnya dia milih cwenya, dn aku ditinggalin

Karena itu hanya sesaat. Jangan jahatin orang kalo gak mau dijahatn balik. Lu jg kan sama sama cewek, punya perasaan kan? Coba lu ada diposisi cewek itu.

Pernah kepikiran jadian sama brondong gak sih? 🤔

Gak, gak pernah deket juga sama yang brondong

Next

Language: English