@nikenoktoriapw_

Niken Oktoria Pw

Ask @nikenoktoriapw_

Sort by:

LatestTop

Related users

Pdhl cuma mau ucapin ultah, tp responnya kurang ngenakin. Sebenci itu kah lu sama gue?

Aku ga pernah benci orangg:(

Apa respon mu jika temen lelaki yang kamu kenal ga menghargai kamu?

Arniinne’s Profile Photoarwd
Responku tergantung seberapa perlakuan mereka sm aku.
Kalau udah berulang2, tak blokir

Kalo radang tenggorokan kambuh, biasanya makan/minum apa biar cepat reda?

Jahe jahe gitu akuu biar enak aja tenggorokan nya

tips move on dong

yuliaefita0’s Profile PhotoYulia Efita
Susah sih emang kalau gak dari diri sendiri. Tapi dari pengalaman aku, mending fokus sm diri sendiri aja. Gausah dipaksain buat move on. Tapi lebih melakukan hal2 yang baik buat diri sendiri aja dulu atau upgrade diri. Fokus. Nanti lama kelamaan bisa lekas membaik kok situasinya. Semangat!!!

kalau kita bantuin atau tolongin orang, tapi dia engga respon 'Terima kasih, maaf, permisi, maaf ya merepotkan, sorry2 ya mba/ka' apa yg harus kita lakuin? gmn respon km?

Biasa aja kalau sekali dua kali. Tp nek keseringen pengen tak jotos
Liked by: Anonym

Kalo pacar lo telfonan sm mantannya terus gabilang sm lo namanya selingkuh atau engga?

Ngga tauu😂😂😂😂😂😂😂

Next

Language: English