@octacarmine

Liv

Ask @octacarmine

Sort by:

LatestTop

Hai kak Livv!!! *jungkir balik* desc aku dong hehe

adik sepupu gemayy, imut dan cantik binggow hihi mirip banget sama papanya, trs nurun jg mukanya ke adenya haha. kalo ngomong logat makassarnya masih ada bangeeet jadi kalo pulang kampung ngomongnya jadi logat batak ke makassar-makassaran (?) hahahaha. ketawanya khas bangeeet gemayy. kangeeen pulkam lagi dong ndriii😂

Related users

describe describeeee

valeryanangela’s Profile Photovaleryan angela
impers aja ya mager wk
"1 jam lagi nyampenya kakak itu aku udah bisa nyalon dulu, makan cantik dulu"
"kak mau main the sims"
"kak mau main the sims"
"kak mau main the sims"
"kak mau main the sims"
"kak mau main the sims"
"kak mau main the sims"
"kak cepetan kek jomblo banget ini sendirian di rumah"
"AAAAH KAK LIVI MAAAAHHHH"
*makan* *5 menit kemudian ke toilet*
"kak pinjem catokan"
"kak bagi eyeliner"
"kak bagi liptint"
"kak bajuku ada yg ketinggalan nggak disini"
"kak ada penjepit bulu mata nggak"
*swearing everywhere everytime*
"HAPEKU MANA?!?!?!?!! oh ini dia"
"sedih liat temen disurprisein semua ama pacarnya :(" *YHAELAH DEK W JG GAPERNAH*
and the most shocking one:
"kak kmrn aku iseng bikin praktikum kacang ijo
.
.
.
.
.
.
pake pantyliner mama"
sekian. tolong yg kenal juga sama ni anak bantuin ya kasian otaknya rada sengklek.

View more

Liked by: valeryan angela

dear future husband......

hadu masih jaman pertanyaan begini ya haha baiklah ku coba jawab kayanya bakal panjang sih jadi maap yak
dear future husband,
papaku pernah bilang sama aku, "kriteria suami kamu dari papa itu cuma 2, menghormati orang tua dan sayang sama kamu. papa mama mah nggak usah disayangin gapapa deh, udah ada yang sayangin ini hahaha yang penting dia tetap hormat sama kami." aku yakin kamu adalah orang yang mau menyayangi dan menerimaku apa adanya, begitu pun sebaliknya. terima kasih telah memilihku untuk mendampingi kamu di sisa-sisa hidupmu. aku akan selalu bersyukur kepada Tuhan atas kehadiran kamu yang akan selalu nyata dihadapanku setiap pagi dan sebelum aku terlelap menunggu bergantinya hari.
aku harap kamu adalah orang yang selalu mengandalkan Tuhan dalam apapun yang kamu kerjakan, sehingga kita dapat menjadikan Firman Tuhan sebagai dasar pembangunan keluarga kita *caelah* semoga kita dapat selalu saling mengingatkan untuk terus menjaga hubungan pribadi yang baik dengan Tuhan, bersyukur, dan melibatkan Tuhan dalam segala keputusan.
siap-siap aku curhatin ya. karena di masa depan nanti, tugas aku kan dengerin curhatan banyak orang (amin amin), kalau bukan ke kamu, aku harus ke siapa lagi, ya walaupun setiap kamu ada masalah kamu juga dapet konsultasi gratis sih sama aku hehehe tapi mungkin porsi aku buat curhat lebih banyak lah ya.....😏
kamu boleh kerja banting tulang, aku nggak akan ganggu kamu, kecuali kalo kamu udah stres dan mumet, aku akan berusaha bantu kamu sebisa aku. tapi tetap luangkan waktu untuk Tuhan dan keluarga, ya. aku juga minta izin untuk bekerja, boleh ya. meskipun udah hidup bersama, aku tetap ingin jadi wanita yang mandiri dan nggak ngerepotin kamu dengan keperluan pribadiku. aku janji akan tetap meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga daripada pekerjaanku.
ini memang hanya sekedar harapanku. siapapun dan bagaimanapun kamu, aku akan tetap bersyukur karena aku yakin kamu adalah orang yang terbaik untukku. sampai bertemu di masa depan :)
.
.
tuh kan panjang banget haha

View more

Mari budayakan ketidakwacanaan di kalangan pemuda pemudi bangsa! ((pdhl kmrn yg tb2 ga nongol sokap))

WKWKW net puji Tuhan tudei ga wacana yeheeey💖💖

Kak gimana acara pargitnya ? Sukses tidak ? :)

Wihihi puji Tuhannn sukses!!! Inget banget perjuangan 7 bulan yang lalu dari audisi, mabim, pelantikan sampe akhirnya bisa ke titik ini. Dari yang nggak tau orang-orang ini ada di UI sampe jadi kenal sifatnya satu-satu. Dari yang awalnya 42 orang sampai keseleksi alam jadi 36. Dari latihan super selow sampe yang tensinya super tinggi. Capek, demot, baper, kesel2an, semua kebayar sama kebahagiaan malem ini. Aku senang dan sayang sama mereka semua💖💖

lipyyyy imdes donggg :*

khairinnisap’s Profile Photopradita khairinnisa
Anda siapa?
Nggakdeng wkwk nisabebek dulu kenalnya dikenalin ma pelika pas openhouse pas udh kenal namanya muncul gitu di grup paralel tp gatau kalo itu nisa, makanya nama kalo pradita ya pradita aja gausa nisa nisa an wkwkw gadenk
Suaranya suka dicempreng2in gt annoying parah gilz kzl wkwk gadenk candaaa suka bully livi entah apa salah livi jg livi gatau:( kalo bully suka bawabawa fisik:( iya sampe tonjok tonjokan gitu:( gadenk:( ah kebanyakan gadenk:(
Dibalik suara cempreng kwek kwek itu sebenernya terdapat jiwa yg sangar di dalamnya, senang banget jalanjalan mendekat ke alam gtdey hwahahah mendekat ke jodoh kapan nis:')
Doakan ya nisa lg butuh calon pendamping idup biar pulang ke malang ada yg dikenalin gitu katanya HAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHGILZ
Imp:
"LIPIIIIKKK"
"nyaw nyaw nyaw"
"nyaw nyaw nyaw"
"nyaw nyaw nyaw"
"nyaw nyaw nyaw"
*mau beli bitterballen* "yauda buat gua 2, lo 3 aja, biar sesuai ma ukuran badan" <-GILA KAN
"nyaw nyaw nyaw"
"nyaw nyaw nyaw"
SALAM KWEK!

View more

Liked by: Maghfira Maulany

Kaka baday imdes aku dong :3

mffirae’s Profile PhotoMaghfira Maulany
WKWKW HAI FIRRRR
Mbak fira ini jawa asli bgd wkwkw ngomongnya masih kerasa medoknya meskipun udh jd naq dephok. suaranya lembut2 asoy gtde cek soundcloudnya ya WQWQ update bgt anaknya mulai dari gosip2 dari barat hingga kpop pun ia tau hahahaa keren abiz
Kamar kos fira deket bgt ma rel kereta jadi suka ada bunyi jezgejezgejez gt wkwk untungnya fira udh terhabituasi y fir mantavvv
Walopun medok2 gitu, pronunciation bhs inggrisnya fira PARAH BGT GILZ SUKA BGT BERASA NGOMONG MA BULE BENERAN AMPE TIAP FIRA NGOMONG BAHASA INGGRIS W GEMEZ TERPESONA GT GILAGILA LIAT AJA NI W AMPE PAKE CAPS NULISNYA WKWKWKWWKWKWK KERENBGT ABISNYA W MAUNANGIZH
Anak kp korea gtde pas tampil dance kerenbgttttt aq terkesima dan terkagumkagum wkwkwkw
Fira juga anaknya pinter bgt gitu sukade hihi trs langgeng bgt ldr ma cowonya yg (namanya kaya) personil cjr itu hahaha CIE SOKUL LONGLAST YAAA!
Imp:
"Omaigawd"
"Thankgawd"
"Issoosksodwolzskxbsiksjainaisjsn" <-ngedumel pake bahasa inggris
"Adduh liviii" <-d nya dua ceritanya medok wkwk
*nyanyi bahasa inggris*
*nyanyi bahasa korea*
*nyanyi bahasa indonesia*
*nyanyi bahasa kalbu* *gadenk wk*
"Ayo mauuuu karaokeee"
"DDEMIAPA"
WQWQWQ LUV FIRAAA

View more

Liked by: Maghfira Maulany

kak katanya lagi zaman dichat lalu hilang lalu muncul kembali ya kak

Waw gatau deh hahaha ini siapa sih yang nanya :')

10 soal yang jawabannya inaa

marsydney’s Profile PhotoMarlina Sydney
Panggilannya marlina?
Yang jago banget main piano?
Yang kayanya sih lagi galau-galaunya masalah kuliah dan....hati?
Yang telat dateng pas mau nonton Night at The Museum 3? HAHA
Singkatannya indonesia?
Singkatannya negara yang punya ribuan pulau?
Singkatannya negara asal rendang?
Singkatannya negara dengan mata uang rupiah?
Singkatannya negara dengan ibukota jakarta?
.
.
.
Wkwk duh luv ina

Next

Language: English