@shahnazazz

S H A H N A Z

Ask @shahnazazz

Sort by:

LatestTop

Related users

desc terbaruu😊 *gakenal jangan di ans🙏

nadazalfa17’s Profile Photonadazalfa
nada zalfa, tinggi, rere , cantikkk leeh yaa,baaik ,gajelas, butuh belaian, bcot, iph user,gantengg,8H kan yak,126jhs,byeeee
Liked by: nadazalfa

Desc,imp dd dun

hatimahsyarif’s Profile Photohatimah syarif
desc : hathat,arab,gokil,gajelas,bcot,rumaah nya tempat tongkrongan paling pw , 20jhs kan/?,temen sd,alumni tibel,pinterr,cantikk aned,tompel,elaaa fangirling,macam tai yaa hatt
imp :
"tompeeeel9837x"
"elaaa3726x"
"hahaha3547x"
"bacot deh u naz"
Guaaa lupaa aingg,kitee udeh lama gaa ngomongg yess. Reuniaaan kuyyyyyyyyyyyyy,see u babe !!!!!!
Liked by: hatimah syarif

hal apa yg gapernah bisa lu lupain sampai saat ini?:v

nursyahwa21’s Profile PhotoNur Syahwa
saat diaaa nyamperin gue dan jabat tangaaan gueee kemaren dan ngomong "masih sama ajaaa suara lu naz" aaaaaaaa selamaaa berbulan bulaan kita ga ketemu , teruss ketemu lagii, dan diaa masih inget suaraaa guee, guee ajaa sama sekali ga inget gimana suara dia, muka nya dia, tapii diaa masih inget ituuu gilaaaaa
Liked by: Nur Syahwa

Posting foto Valentine-mu?

maaf gaa ngerayain valentine , karena agama islam jugaa 'tidak' menganjurkan nyaa. kan kasih sayang bisa di berikan setiap saat kepada orang lain gak harus nungguin valentine dulu. Lagian kalo valentine kesannya kayak cuma buang buang uang, kasih sayang ga perlu dikasih ini lah itu laah , hanya buktiin ajaa pake perbuataan itu udeh cukup. Tapi kalo orang orang pada ngerayain, itu hak mereka masing-masing yaaa asal bisa di pertanggung jawabkan nanti di akhirat.
tapi ambil sisi baik nya ajaa, kalo hari valentine kan coklat padaa diskon semuaaaa hahahaaaa lumayaan kaaan :v
btw, aku nerimaaa coklatt kokk hihi thx
Liked by: Amanda.Asyh

describeee

haniifaaaa’s Profile PhotoH A N I F A
Hanifa harum made , Cantikkk laaaa yaaaa, 7c8d yaaa ? , temennyeee tissa , baaaikk laaa, kataa adek kelass hanifaa sombongg , tapiii muraah senyummm kokk, senyumin ajaa cobaaa, abas laa yaaa, mamat? , irba? , hahaaaaa , mantan nya odie jugaa kaan? famousss laaaaaaahh yaaaa suksesss kelass 8 nyee coeg
Liked by: H A N I F A

Describe

Aridazhra’s Profile PhotoAridaazhrasftr
arida azzahra syafitri yaa ? gataau guee, Cantikkk deeehh pokoknyaaa, Baikk nya klimakssss , aan forever yaaaa cin, 8C yaa u/? , sepupuuu gueeeee , abas laaah yaaa, sadam punyaaaa, longlast terusss smaaa aan yaaaa muaah
Liked by: Aridaazhrasftr

Next

Language: English