@shfynabila5

sh.nabila

Ask @shfynabila5

Sort by:

LatestTop

Menurut kalian jika gebetanmu hari ini wisuda ,kalian pilih ngasih bunga atau boneka wisuda ?

Gua bayarin biayanya yg buat wisuda ???
.
.
.
.
.
Gkboong.w gadaduit
Liked by: Ra.prmsty

People you may like

Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Mendadak saya jatuh cinta. Sama orang yang beda usianya 15 tahun lebih muda. Gimana menurutmu guys?

Sama bayi ae sekalian
Liked by: Ra.prmsty

Pernah gak sih kalian merasakan kesepian . Seperti tak ada orang yang peduli . Seperti tak disukai. Seperti tidak ada yg ingi berbicara dgn kalian

Alay lo
Wkwk
Liked by: Ra.prmsty

Apa kamu pernah kabur dari rumah?

Enggaklah wkwk
Ngapain kabur dr rumah
Maen tinggal maen,pergi tinggal pergi. Kagak ush kabur"an :v
Liked by: pidhosal

Kenapa ya susah banget buat suka sama orang, ngelirik pun rasanya susah. Tp sekalinya putus moveon nya bsa bertahun2.dn skrg rasanya lagi flat. Itu kenapa ya?

Ciaaa
Sans aja,gausah dipikirin

vikinisasi ??☝?,ketika pelangi terjun ke bumi itulah hal pertama yg sulit dirasa bagaikan dentam jantung beruang yg terbangun dari tidurnya namun senyumu tak selebar jembatan gantung yg sering kita liat.

'Jembatan gantung'
Wkwkklol
Lu anak citayam apa gmn?

gmn nih misalnya lu pcrn dahal baru ada sbln lu ngejalanin but dia bnr2 sm lu smp buat nikah muda pun dia gak masalah, saking sygnya tuh cwo sm lu trs dia ngehamilin lu duluan krn supaya mau gak mau lu pasti nikah sm dia, so gimana?

TINGGALIN.
Kek gaada cowo lagi aja
Ewh

pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?

Sering :(
Wkwkw gkdeng,tp gabole tau sebenernya mikir kyk gitu

Apa pendapat kakak tentang masalah yang lagi booming di askfm bahwa ada namanya grup askfm yang bergeng-gengan, kenapa ga samasama bergabung 1 grup benar benar grup askfm agar bisa kenal satu sama lain. ?

riyan3469’s Profile PhotoBang Sate
Bodo amat sih hahaha.
Kalo mau ber geng geng-an juga gapapa sabeb wkwkk

Next

Language: English