#dongdong

4 people

2 posts

Posts:

desc imp a-z bonuspap fi

dyahprashantii’s Profile Photodyahprashanti
Dsc: jgeg , putih , langsing , tegeh ajan , pokokne perf ❤️
Imp:
saaaaa tungguin aku
Kamu ke boga sa ?
Sante neee jalll
Jadi gak ni
Duh kleee
A-z:
Aku sayang kamu
Banyak yg deketin
Cantik sampe tumpe'
Dongdong otaknya kadang'
Emang jegeg wajar aja bnyk yg nyari
Fa lagii yaaa
Gaje kali
Haduuhhh pucing pala belbie
Iii kle tegehnyaaa bikin envy
J kelas mantannya
Kalo ketawa kayak raksasa
Lisa temennnya
Miss youu yahh ❤️
Nahyoo gak bisa move on
Oohhhh kle sugih cii
Pingin ke tommorowland ?
Qaqaqa
Rambutnya cii udah bagus skr
Siapa punya anaknya ? Pak santika
Tommorowland ?
Uuuu dewasa kali skr
Veee biin nah
Wadaw perf bngt ?
Xoxotay
Yauayayua
Zelezaii
Fi: nyen ne nah sebeng ne datar ajan
Pap ne gen be nah yaahh

Menurut om, lanjut S2 itu penting gak?

brigittamw’s Profile PhotoBrigittaMonique
Objectivenya apa?
.
Kalau memang mencintai ilmunya dan beneran pengen mendalami, ya penting.
.
Kalau ingin menjadi dosen suatu hari kelak, ya penting. Karena syarat mengajar S1 kan kalo bisa S2.
.
Kalo untuk sukses berkarier, antara ya dan tidak. Pengalaman gw agak gak efek sih. Mau cuma S1 kalo brilyan ya sukses aja. Mau S5 kalo dong-dong ya tetep aja di kantor bego.
.
Kalo untuk bisnis sendiri, nggak lah. Yang putus kuliah aja sukses di bisnis.
.
Kalo untuk jadi presiden, gak penting.
.
Kalo untuk dapet suami S3, lumayan penting.

Language: English