#fotography

2.18 K people

42 posts

Posts:

kak,kkk taukan efek aquamarine klo gasalah.skrg efek2 itu yg sring dibuat anak2 gaya buat foto biar putih pucet dan biar oranglain tau klo dia punya DSLR gt.pdhl PG2 ato pehobi fotography kyak kkk aja gasegitunya.pdhl fotography bkn ajang pamer kamera tapi menghasilkan sebuah karya kyak kak yuris .

Aquamarine itu termasuk salah satu jenis Picture Style, yaitu preset tone color yg bisa dimasukkan ke dalam kamera DSLR. Itu persis variasi filter yg ada di instragram dan aplikasi editing yg ada di gadget, dari yg gratisan hingga premium berbayar. Jadi kalau motret dengan DSLR sudah menggunakan filter variasi, lantas apa bedanya dgn motret pakai ponsel? :) Lagipula itu sudah lama banget ko, sudah bukan trend lagi. Justru kelebihan pemotret di era digital saat ini adalah bila ia juga mampu menguasai olah digital. Jadi bagaimana dari sebuah foto mentah bisa diolah sedemikian rupa menjadi lebih indah dengan eksplorasi digital yg dikuasainya. Dan itu dilakukan saat post-production, yaitu setelah memotret; bukan saat memotret. Sama halnya seperti istilah 'fotografer' di dunia memotret, di dunia olah digital fotografi juga ada 'photoshoper' (julukan utk ahli digital editing dengan aplikasi photoshop) yg masih amatir dan jadi2an tapi mengaku 'photoshoper' :) Asal sudah bisa mengedit saturasi, nada warna, bla-bla-bla lantas merasa sudah berhak menyebut dirinya 'photoshoper'. Padahal untuk melakukan editing simple tidak perlu aplikasi premium semacam photoshop juga bisa ko :)
Lalu tentang ajang pamer kamera. Memang gak bisa dihindari bahwa teknologi semakin berkembang dan berpengaruh ke kualitas sebuah foto. Makin mahal harga sebuah kamera menunjukkan kualitas yg dihasilkan dari kamera tersebut. Misalnya, sensor yg tinggi, sehingga gambar tidak pecah/kasar meskipun dipotret dalam kondisi rendah cahaya. Dikolaborasikan dengan lensa yg bagus yg memiliki tingkat ketajaman dan detail yg tinggi, siapa yg bisa menolak bahwa ada harga tentu ada rupa.
Tapi, apa sih yg membedakan kamera mahal dan kamera murah? Apa hanya dihasilnya yang jernih, tajam, warna cemerlang dan bla-bla-bla? Kreatifitas, angle (sudut pengambilan), dan komposisi itu letaknya ada di mata dan kepala fotografer, bukan semata di alat dan ragam penunjangnya :)
Semisal ada sepeda motor, teknologi terbaru, mesin dengan CC besar, bisa dipacu dengan kecepatan tinggi. Ia gak akan bisa jalan sendiri di sirkuit tanpa pembalap yg mengendarai bukan? Hanya yang benar2 pembalap yg tau bagaimana mengendarai sepeda motor tersebut secara maksimal di sirkuit..
Nah, andai suatu hari kamu melihat hasil jepretan yg biasa saja dari pemotret dgn kamera canggih, itu rasanya seperti melihat seseorang yang bukan pembalap, tapi mengendarai sepeda motor yg canggih, dan hanya berputar2 di area parkiran :)
Semoga jawaban panjang dan lebar ini cukup menjawab pertanyaan kamu yaa.. *busyet panjang yak ternyata.. ^_^

View more

it'll be really awesome if you could go through my photography posts and like a few maybe , thanks this means a lot ♥ Also please tell me what you think of the photographs , thanks♥

You had already requested me ( two months ago )
then this conversation
Me :- Your Fotography is amazing :)
Btw im too a photographer but
widout dslr
You :- Thank you
Pap your Photography
and then u liked it and also comment on it
And then i followed you
Story ends
Moral
Manan you are suffering from ghajni wali disease

View more

nosotros bn bonis amo puro pinshi coraje k les da pehs esk somos guapos cada quien imaginate ashi juntitos bn lindos le keda corto amor deberías pasarme todas esa fotos que toman sin darnos cuenta digo pehs si kieres

Jajaja que tal Corazón?
Ardidos! donde?
Somos Guapos pesh y Juntos pues Más!
Hay te dejo otra de Leesly Fotography jajaja
Te quiero Chaparro ❤️

View more

nosotros bn bonis amo puro pinshi coraje k les da pehs esk somos guapos cada

Un 13e febrero en una mañanada,me hacen incarme,no me le declaró,Víctor fue el meco que me hizo incarme, me toma fotos,no me las pasa,naomi caga palos, jona suaj, Víctor fotography toda la mañana, 14 de febrero no le di los chocolates,preferí darme el tiro con Salcido,mi carnal y yo hicimos historia

Buensebas’s Profile PhotoSebas
Jajajajajaja chingao yo no vi ésa pelea :( tu carnal el Kimbo Slice en tag Team con Sebas Pacman Sauce:(

View more

Yo te lo adelanto,y así no te lo dicen.(Ponte en situación) Mira,resulta que estando en Google Maps una tarde agradable, te vi a ti junto a ocho personas más,realizando lo que viene siendo el acto sexual de forma descontrolada. El zoom era muy bueno. Míralo por el lado bueno, sales en Google Maps ^^

Lo peor es que me he reído mucho y muy fuerte con "el zoom era muy bueno" xDDDDD
¡Ay pillina! En qué cosas nos fijamos, ¿eh? Mira que le dije a los de la NASA con mi perfecto Inglés aprendido en la Universidad Ana Botella: "No, no, wi ar here aqui fucking. Ya tu know. Sex a lot, plofplof. You go away. Fotography la Moon later. Nosotros want privacidad, you comprender?". Pero nada, oye, que cartografiaron la superficie en pleno acto y luego los muy cabrones se quisieron apuntar a la orgía.
Mira, este Sábado Night party orgiástica en mi mansión privada en la Luna, invito a todo Ask, pa que se vea lo generoso que soy.

View more

majority ne he toh faislabad ki image kharab ki hui h ... its like you can find from Lip locks fotography till shokha's photography pages on facebook and sadly all such names walay pages are faislabadion k ... :'( iss liey izat daar dslr walay page nai bnatay :p

sharyarpasha’s Profile Photosharyar kamal
^the *fotography* i know who your pointing out but hes good at it. and hes my friend so yeah he is good. :P annnnnnd ikr? thats kinda shameful.

View more

Tumhari Shadi Ka Kukaaarh Khae Begair Marna Ni Meinay ^_^ . OH YUS , Tumhare Qmobile Mein FOTOGraphy Karen Gy , tumhari biwi ko lift ni karani . K ? :'3 we are lame Oui *.^

Maar kay bhi tumhey nahi khilana me ne ^_^
beech -_-
Meri begum jahez me DSLR laye gi :*
Us sey hum photography karen gay ^_^
Ohh yuss Q-mobaaaal xD
Usey ni kranii lift :'(
#Myra_is_so_bongi

View more

5q 1.nama panjang 2.sklh dmna 3.describe yourself 4.taken/single 5.pap brg doi kalo taken,kalo single pap selfie no effect

Adindaandriyani’s Profile PhotoAdinda Andriyani
1. Kesuma Anugerah Yanti
2. SMAN 2 Banjarmasin
3. aku itu suka matematika, gak suka make up tampil sederhana itu lebih baik, kata ai aku itu perpectsionist tangguh dan pinter {} , aku itu biasa aja sih sederhana lah intinya, gak suka hidup glamour, paling suka beli buku kalau ke mall, sering bawa laptop kalau kesekolah, tinggi aku 160an lebih lah, aku suka fotography juga, btw aku itu bawel gitu orangnya, friendly juga dan gak suka tuh yang nama-namanya milih-milih dan berteman, kalau tidur aku itu ngebo banget, kalau udah dapet bantal ya langsung tidur, suka banget ama yang spanish gitu, mudah banget bosen bete dll
4. Single aja , tapi lagi nunggu someone :D
5. no effect nih sama nurida hehe {}

View more

5q 1nama panjang 2sklh dmna 3describe yourself 4takensingle 5pap brg doi kalo

hola ¿como estas?¿segundo Nombre? ¿Edad?¿Fecha de cumpleaños? ¿Idolos? ¿Fecha inolvidable?¿Mejor y peor dia de tu vida? ¿Novio/a?¿Equipo de futbol? ¿Amores platonico? ¿Cancion favorita? besos :)

ezedamian’s Profile Photoezequiel =)
Hola, bien gracias
Metzli
16
23 septiembre
Kira fotography (arlene mendoza) sergio blitz, christofer drew <3, avril lavigne, lindsay starlight :3
22/06
Tengo muchos lo siento no puedo decir solo uno
No, ando re sola Alguien quiere ser mi novio???
-
Christofer drew, josh hurcherson, henry horn, logan lerman, liam hemswort, y creo que ya
Todas las de never shout never <3
Abrazo \u/ cuídate

View more

Şey çünkü herifler lise son iki sınıfta farklı bi sınav sistemi yapıyo gireceğin dersleri tamamen sen seçiyosun bide sadece 3 yada 4 tane ders var (nadiren 2 yada 5 de var)rahat olur senin için yani ders seçenekleri filanda güzel fotography filan bile var

ooo o zaman süper sen bilmiyosun tabi ben çekimleri daha da iyi yaptım bi makina alıcam gibi

View more