#maherzain

505 people

22 posts

Posts:

Pernah punya perasaan sama temen sekelas yg lawan jenis?gimana rasanya?minta pendapatnya dong tentang itu hehe😊

pernah ehehehhee
tapi tipe cewek yang dia suka mah yg diem-diem, lembut dan alim gitu.
aku yang pecicilan ini mah bisa apa atuh, cuma bisa nyanyi lagu maherzain feat maudy ayunda "insya Allah tahu diri"
Liked by: Piy Amira Sofa

saya teh capek atuh. lieur serba salah :((( lama lama saya teh nyanyi lagunya akang maherzain feat neng maudy ayunda - insya allah tahu diri 😂😂😂😂

AdeputriHN’s Profile PhotoIg ; adeputrihn
duh,, gausah sok kaya dipilem pilem drama Korengan atuh neng, pake segala nyanyi nyanyi lagunya akang maherzain ama neng maudy, mending kalau mau nyanyi.. lagunya neng ceribelek feat neng raiso - diam diam suka mantan terindah😂

lo itu jatohnya pamer deket sm Allah, seharusnya kalo lo udh ngerasa deket sm Allah yaa yaudah gausah pamer dan cukup dirasain sendiri ajasih gitu

Assalamu'alaikum wr.wb.
"Menyebut-nyebut nikmat Allah merupakan (perbuatan) syukur dan meninggalkannya berarti kufur (ingkar kepada nikmat Allah). Barangsiapa tidak mensyukuri nikmat yang sedikit ia tidak pula akan mensyukuri nikmat yang banyak. Dan barangsiapa tidak berterima kasih kepada orang lain ia tidak akan berterima kasih pula kepada Allah.” (HR. Baihaqi).
Setiap ditanya saya selalu bilang "Alhamdulillah...blablabla" maksud saya disayang Allah itu nikmat dari Allah. Bukan berarti saya hamba-Nya yang paling disayang-_- Aamiin sih sebenernya. Itu rasanya udah kaya lagu "ku milikMu" nya MaherZain.
Maaf saya bukan mau pamer. Tapi karena ada yang bertanya, apa salah saya mengucap syukur dulu baru cerita? Syukuri dari yang kecil, dari yang udah dikasih ke kita. Maaf ya kalau kesannya saya sok alim dan pamer...maaf, saya cuma mau berbagi cerita gimana rasanya yaudah liat aja lirik lagu MaherZain itu wkwk. Saya masih belajar. Doain saya supaya jadi orang yang lebih baik lagi. Terimakasih. Wassalamu'alaikum wr.wb.

View more

Ka, lo paham gak maksudnya konser MaherZain ada prabowo juga disitu? Semacam buat kampanye gitu bukan? Hmmmmm hehehe

yang ngadain acara tersebut adalah koalisi merah putih non. salah satu penggagasnya adalah Pak Hary Tanoesoedibjo. satu hal yang menarik adalah dahulu beliau berada di Nasdem, kemudian terjadi ketidakcocokan dengan Pak Surya Paloh akhirnya beliau ke Hanura bahkan telah mendeklarasikan diri sebagai cawapres bersama Pak Wiranto. tapi karena suara Hanura di pilpres sangat kecil sehingga tidak bisa mengusung capres sendiri. mereka gagal menjadi capres dan cawapres bahkan Pak Hary dianggap gagal oleh banyak pihak di Hanura. lalu detik ini, justru mereka pecah. Pak Wiranto ke kubu Jokowi-JK dan Pak Hary ke kubu Prabowo Hatta. salam #1

ow: cantik :) 1.kalo bete kamu biasanya ngapan? 2.punya temen yang bisa kamu percaya gak? 3.gimana rasanya kalo moodbooster kamu tiba-tiba berubah jadi moodbreaker kamu? 3.suka illfeel sama orang yang kaya gimana? 5.lagu fav? :)) 5q balik yaa makasih <3

indhriiindri’s Profile Photoindrisnh
1.Dengerin musik:D 2.punya dongg 3.disenyumin aja sambil bilang "kamu hebat" 4.sama org yg gapunya malu-_- 5.Maherzain "I love you so" , Maherzain "So soon"
Kaayy sama"<3

E7m e7m q mohm awwy :D.. 3wza 7abibk 2ly tb2y m3ak tool 3omry w mtb3desh 3ano abdan eb2a 3aml azay msln .. - shaklo - tawel aw 2oser - sha5setoo - tba3oo - mazharoo - ahm 7aga nfsk tb2a feeh ! :D w m44 t2oly m44 fahma 3shan wad7 l q gdn wla m44 3arfa 3shan dah eb2a asmo habl srry e3ny :v

ahmedtarek910’s Profile PhotoaHmed taRek
ma balash 7abebek deh w 5aleha Zogy el Mostaqbaly =D
awalan mabfakrsh fe el shakl
w aham 7aga 3andi a5la2o 3aizah yekon motadayen bs msh motashaded yekon m7afez 3ala salato yekon tayb w ye7bny w ye5af 3alya yekoon by7eb Ahly w by7taremhom yeb2a by7b MaherZain =`P
yeb2a farfoosh kda w msh nekadii xD
bel nesba lel tool ba2a mayb2ash tawel awii 3shan manb2ash 3amlen zai el ezaza w el kobaya ='D

Selowww aja girl! Lo ngapa marah? Berarti lo msih nyimpen rasa kan sama dia?buktikan kalo itu hanya masa lalu kalo lo berani share, lagian apa slhny cuman ngeshare doang!

Fans ato apa sih ihh?-_-
yaudah nih biyar puas lu ya.
Aku pun gatau ini sad story ato apaa.
Pernah jalan bareng sama dia gitu ke laot2 sono ini pas bru jadian kami, terus foto bareng.
Pas aku ultah di kasih nya boneka.
Kalo udah jalan bareng sama dia pokoknya dia gapernah diem tu, dia anaknya serba tau apaja.
Pernah makan bakso bareng,trus aku di larang makan saos bnyak2 lah ini itula abis tu pulang2 kami kehujanan.
Pernah banyak impian yang mau holiday bareng lah, foto studio bareng lah eh gak kecapai juga-__-
terus sholat terawih bareng, dia sibuk tuh dulu sms aku nanyak2 lgi di saf bagian mana, sekalian nanyak2 mama aku soalnya dia pengen kali lihat mama aku.
Terakhir kali jumpa dithn 2013 dia ngidupi music MaherZain kalau gasalah judulnya sepanjang hidup trus di putar nya lah yakan, gasadar aku udah nangis:') trus di lap air mata aku, trus dia blg ''aku gakan ninggalin kamu'' yaudah la gitula pokoknya udah lah yaa sekian deh sampek situ ajaa banyak2 ntar ada yang marah~

View more

5like done.likeback? follback juga ya<3<3 5q : 1.impers diri sendiri kalo lg main flappy bird 2.20fact about you 3.impers ibu kantin disekolah kmu 4.impers pacar/mantan klo lg ngambek 5.impers diri sendiri klo lg main pou

AlifyaPutri’s Profile Photoalifya putri samudera
thanks:) . done ya ;)
1. "aaah dikit lagi"
"ihh betein jatoh mulu"
"udahan ah capek hati" wkwk
2.
1.jutek 2.cuek 3.baik(mungkin) haha 4.pendiem 5.manis kalo kata temen 6.pinter fisika kata temen 7.suaranya bagus kalo nyanyi sma baca Qur'an 8.pinter ngasih nasihat kta temen 9.pipi baso :D 10.rambut panjang 11.paling susah kalo disuru buka kerudung *yaiyalaa 12.hobi baca 13.ngefans bgt sma MaherZain 14.suka ngemil 15.hobi denger music 16.punya adek cowo 17.kelas x sman17 kabta 18. anak rohis 19.anak perpus 20.kelas x.6 ^_^
3. aku jarang ke kantin sih soalnya bawa bekel :p ini aja ya "acii tumben ke kantin" "mau ibu masakin mie" :D *Ibu kantin yg paling baik itu mama nya ica baik bgt sma aku<3
4. aku free mantan dan pacar ya :)
5.aku gk suka main pou -__-

segini aja ya^^ thanks

1.single/taken 2.lagu fav 3.temen dekat sekarng 4.pilih pacar/sahabat 5.sad story kamu dong. des :gak item gak putih, kawannya pipit , anak ipa 5 ,bebehel , gak kurus gak gemuk , agak centil , matanya itam,pakek celak,kadang skak pakek manset tangan jugak,alisnya tebal .hehe itu dulu deh ya cyin :))

1. Taken beb 2. Semua lagu maherzain nih;;) 3. IPA5({}) @3N2RAF3 ;;) 4. Sahabat dlu la syaangg;;) mslah pcar ntar aja:) 5.waduh.. hahaha apayaa:D untuk cerita sdih suka nyimpan sndri ni ayy.. gmau cita siapa2:D
Hehe,. Thx madaaahh({}):*
Liked by: Rafika Hilmi

age? Célibataire ou en couple? Addidas ou Nike? Blazer ou Vans? Bleu ou rose? Ville? Chanteurs/Chanteuses préférés? Une date que tu n'oubliera jamais? Frères et sœurs? Nicky Minaj ou Rihanna? Avicii ou Martin Garrix? Musique du moment? Cap de poser cette question à tout ceux qui aiment?

pepettedamour07’s Profile Photo★ clémence ☆
13 ans / -_- / Nike / Vans / Bleu / Casablanca - Stockholm / MaherZain / 2/10/2001 ( c mon anniversaire -_- ) / 4 Gas et 5 filles ! :) / Aucune / Aucun / Aucun / CAP ! :)

Azdaha atarmısınız zaten maherzain bütün şarkılarını severek dinliyorum güzel olsa ölçmekl gibi olmasında

ben daha cok maher zain dinledigmden diger ilahileri pek fazla dinlemiyorum bunlardan baska . buyrun umarım begenirsiniz ...
https://www.youtube.com/watch?v=fDmoKlmVOOknightblue10’s Video 109094766474 fDmoKlmVOOknightblue10’s Video 109094766474 fDmoKlmVOOk
https://www.youtube.com/watch?v=Ry4WDwV7jr4nightblue10’s Video 109094766474 Ry4WDwV7jr4nightblue10’s Video 109094766474 Ry4WDwV7jr4
https://www.youtube.com/watch?v=650BbsZugOonightblue10’s Video 109094766474 650BbsZugOonightblue10’s Video 109094766474 650BbsZugOo
https://www.youtube.com/watch?v=b2weq2ynOkYnightblue10’s Video 109094766474 b2weq2ynOkYnightblue10’s Video 109094766474 b2weq2ynOkY

Language: English