@tesya28

Sagitarius Girl

Ask @tesya28

Sort by:

LatestTop

People you may like

intnprwnti’s Profile Photo Intan P
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

kalau kita gasuka sama lingkungan kerja, lebih baik resign atau bertahan? dengan gaji yg lumayan sih

Tergantung kamunya, kerja nyari uang apa nyari lingkungan kerja ?

Menurutmu, kenapa Tata Krama tidak di pakai oleh Anak Muda zaman sekarang?

donalducck’s Profile PhotoBogem
Karna itu yang dilihat zaman skrng. Dan ortu skrng lembek2
Liked by: Bogem

Guys kalian pernah kena seng atau besi berkarat ga? Trus lukanya lumayan gitu. Perlu ke RS buat suntik tetanus ga sih?

Pernah, paku berkarat 🙃 tpi gak pernah ke rs

Menurut kamu isi lautan itu apa?

notes4urora’s Profile PhotoLUVALLEY
Para bangsaku. Mermaid. Aku sbnrnya mermaid. Kalung mutiara mermaidku hilang, diambil manusia gk bertanggung jawab. Jdi aku harus menemukan kalungku. Baru aku bsa kembali ketempat asalku 😭

+ 1 💬 message

read all

alm bapak gue pernah bilang, bertanggung jawab itu tugas laki2, setia itu tugas wanita, bapak gue yg salah apa emang bener?

Salah, yg bener dua2 nya harus bertanggungjawab. Dua2nya harus setia.

Eneg bgt gua dengerin cowo gua ngomongin mantannya mulu, please kasih saran gua harus ngapain kalo dia lagi bahas mantannya

Senggak aja kak "keknya kamu lebih cocok sama mantan kamu deh, gk mau nyoba kenalan aja ? " pasang muka 😊 tpi mematikan

Hidup lagi capek capek nya Istri orang minta kepastian Ini rezeki apa musibah 🤭

Tobat deh lu kata gua mah 🙏

Berapa lama rekor terlamamu telponan? Me: 4 jam

12 jam 😃 itu juga gara2 tdr gk dimatiin 😆😆

Next

Language: English